oleh

Polres Pesawaran Bantu Para Lansia Sakit dan Kurang Mampu

Pesawaran (Netizenku.com): Pihak Polres Pesawaran, Lampung bersama Bhabinkamtibmas setempat serta polisi wanita (Polwan) \’Jelema Ghamik\’ yang dipimpin Kasubbag Humas Inspektur Polisi Dua S.Santy.H, melaksanakan bhakti sosial di Desa Taman Sari, Kecamatan Gedongtataan dengan mengunjungi beberapa orang lanjut usia (lansia) yang sedang sakit dan kurang mampu.

\”Kunjungan silahturahmi ini merupakan bentuk kepedulian Polwan Jelema Ghamik Polres Pesawaran dengan kaum dhuafa yang ada di wilayah hukum Polres Pesawaran, seperti yang kita lakukan saat ini di Dusun 1 Taman Sari, Desa Taman Sari. Gedongtataan,\” kata Kapolres Pesawaran AKBP Syaipul Wahyudi, Minggu (19/8).

Baca Juga  Perwakilan Putri Indonesia Asal Lampung Sambangi Pesawaran

Dijelaskan, dalam kunjungan silaturahmi tersebut Bhabinkamtibmas setempat serta Polwan \’Jelema Ghamik\’ menyambangi rumah milik Dasuki (66) yang sedang menderita lumpuh, Paijan (63) warga kurang mampu, Ngadirin (63) yang sedang mengalami kebutaan serta Kansinah (99) dan Murti (99) yang merupaka janda lansia.

\”Kami membantu kelima lansia itu. Mereka semuanya kita berikan santunan alakadar berupa uang dan sembako. Mudah-mudahan dengan adanya uluran tangan dari pihak Polres Pesawaran ini, bisa sedikit meringankan beban mereka,\” harap Kapolres Syaipul.

Baca Juga  Sebar Hoaks, SK Didatangi Nakes Puskesmas Gedongtataan

Sementara itu, kegiatan yang sama juga dilakukan KBO Satbimas Polres Pesawaran beserta Kanit Bintibmas Bripka Fahrizal, Brigpol Aldias dan Brigpol Fitri. Mereka melaksanakan anjang sana dan bhakti sosial di Desa Pulau Legundi Punduhpedada. (soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *