oleh

Polres Lambar Tetap Layani Masyarakat         

Liwa (Netizenku.com): Polres Lampung Barat secara masif bergerak, dalam mengantisipasi penyebaran virus corona. Selain terus melakukan aksi bersih-bersih dan penyemprotan cairan disinfektan, Polres setempat juga bagi-bagi masker.

Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, MH, melalui Kasat Lantas, Iptu Raphiq Hendrawan, mengatakan walaupun pemerintah sudah mengimbau agar masyarakat menghindari kerumunan orang banyak, sebagai salah satu upaya menghindar dari penularan virus corona, tetapi pelayanan kepada masyarakat tidak boleh berhenti.

Baca Juga  Posko Balai Perjuangan Rakyat 45 Salurkan Bantuan

\”Setiap hari ada masyarakat Lampung Barat dan Pesisir Barat yang datang ke Polres Lampung Barat untuk membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) dan membayar pajak di Samsat, tentu harus kita layani dengan tangan terbuka,\” kata Raphiq, Senin (16/3).

Maka salah satu cara yang dilakukan Satlantas, kata Raphiq, yakni dengan memberikan masker dan handsanitizer, dan melakukan pengecekan suhu tubuh kepada masyarakat yang akan membuat SIM dan membayar pajak.

Baca Juga  Vaksinasi Covid-19, Ketua DPRD Lambar Takut Jarum Suntik

\”Kami akan tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang datang ke Satlantas dan Samsat, dengan memberikan masker dan handsanitizer secara gratis dan pemeriksa suhu tubuh, sehingga baik masyarakat maupun petugas yang melayani tetap tenang dan bekerja seperti biasa,\” harapnya.

Selain itu kata Kasat Lantas, petugas juga menyampaikan kepada masyarakat baik melalui banner maupun disampaikan secara langsung, supaya masyarakat tetap waspada, tetapi tidak panik.

Baca Juga  Gajah Liar ‘Hantui’ Warga Suoh

\”Berbagai langkah sudah kita lakukan, untuk itu masyarakat kita tidak boleh panik terkait merebaknya kasus virus corona, dan kami minta masyarakat untuk tidak termakan isu hoaks atau bohong tentang corona, apalagi ikut menyebarkan berita bohong tersebut,\” tandasnya. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *