oleh

Polres Lambar Pastikan Pelayanan Nyaman

Liwa (Netizenku.com): Di tengah wabah virus Covid-19, Polres Lampung Barat tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti SPKT, SIM, Samsat, SKCK dan sidik jari. Untuk memberikan kenyamanan kepada petugas dan masyarakat, korp baju coklat ini melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, MH, melalui Kasat Shabara Iptu Mulyadi, menjelaskan penyemprotan cairan disinfektan tersebut dalam rangka meminimalisir berkembanganbiaknya virus Covid 19.

Baca Juga  Sambutan Purna Tugas Anggota DPRD Lambar Mengharu Biru di Ruang Sidang Paripurna

\”Polres tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan membuat SIM, SKCK SPKT sidik jari dan pembayaran pajak di Samsat, maka di tengah-tengahvirus Covid-19, kita melakukan penyemprotan di lingkungan Mako Polres dan Samsat,\” kata Mulyadi, Rabu (18/3).

Bahkan kata dia, di wilayah pelayanan kepada masyarakat, seperti di Satlantas yang melayani pembuatan SIM, Sat Intel yang melayani pembuatan SKCK, serta lingkungan tempat tinggal anggota Polres Lampung Barat, yakni barak dan rumah dinas, dilakukan penyemprotan di setiap sudut.

Baca Juga  BUMD PMP Pasif, Panen Padi di Lambar Dikuasai Tengkulak Luar

\”Walaupun kita sudah mencegah berkembangbiaknya Covid-19 dengan melakukan penyemprotan, tetapi yang lebih penting kita menjaga diri masing-masing, dengan tetap menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, dengan cara mencuci tangan, serta makan dengan asupan gizi yang cukup,\” harapnya.

Kegiatan yang di bawah pantauan Waka Polres Lampung Barat, Kompol Vicky Dzulkarnain, yang didampingi Kabag Sumda, Kabag Ops, serta sejumlah perwira, Kasat Shabara juga menyampaikan masyarakat untuk tidak panik, karena ketakutan akan menurunkan kekuatan tubuh.

Baca Juga  Pedagang Hamtebiu Digusur, Pengunjung Kembali Sepi

\”Dalam menghadapi pemberitaan tentang virus corona, kita jangan panik, apalagi ketakutan yang berlebihan, karena apabila itu yang kita alami, akan berpengaruh dengan turunnya kekuatan tubuh,\” tandasnya. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *