oleh

Polres Lambar Kembalikan Kendaraan Korban Penggelapan

Liwa (Netizenku.com): Polres Lampung Barat, berhasil menemukan kendaraan Kijang Inova milik Iwan Ridwan, yang dibawa kabur rekannya pada 7 September 2018 lalu.

Kapolres Lampung Barat, AKBP Doni Wahyudi SIK didampingi Kasat Reskrim AKP Faria Ariska SIK melalui KBO Sat Reskrim Polres Lampung Barat Gilang mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari korban pihaknya langsung melakukan penyelidikan. \”Mobil tersebut sudah dikembalikan kepada korban, setelah kita temukan di wilayah Lampung Timur, tetapi saat ditemukan mobil tersebut sudah berpindah tangan, karena sudah digadaikan oleh tersangka IA,\” katanya usai menyerahkan mobil tersebut kepada korban, di mapolres, Kamis (6/12).

Baca Juga  Presiden Dukung Parosil Kembangkan Perkebunan Kopi

Dijelaskannya kronologis kasus ini ketikatersangka meminjam mobil korban dengan alasan akan membeli nasi bungkus, tetapi setelah beberapa jam tersangka tidak kembali korban melaporkan ke Polres Lampung Barat.

\”Berdasarkan hasil penyelidikan, diketahui mobil tersebut sudah digadaikan tersangka kepada warga Lampung Timur, dan Alhamdulillah dapat kami amankan, sementara tersangka sendiri masih kita kejar,\” tambahnya.

Baca Juga  Pekan Pertama Februari Jumlah Positif Covid-19 Lambar Merangkak Naik

Sementara Iwan Ridwan, mengucapkan terimakasih kepada Polres Lampung Barat yang telah bekerja keras, sehingga kendaraan Inova tahun pembuatan 2011 Nopol B 1224 UKV, tersebut dapat diketemukan kembali.

\”Alhamdulillah dan saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Polres Lampung Barat yang telah kerja keras dan tulus, dan saya berharap polisi tidak mengalami kendala untuk mengamankan IA yang telah melakukan penipuan dan penggelapan,\” kata dia.(iwan)

Baca Juga  PMI Lambar Beri Bantuan Pos Cuci Tangan

 

 

Komentar