oleh

POBSI Bandarlampung Akan Gelar Event Perebutkan Piala Wali Kota

Bandarlampung (Netizenku.com): Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana melantik jajaran pengurus Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Bandarlampung periode 2021-2025.

Eva Dwiana selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bandarlampung melantik Muhammad Umar sebagai POBSI Kota Bandarlampung periode 2021-2025 di City Biliar Lantai 3, Lotus Plaza.

Wali Kota berharap, dilantiknya pengurus baru ini menjadi awal POBSI membawa cabang olahraga (cabor) biliar jadi kebanggaan Kota Tapis Berseri.

Baca Juga  44 Tahun Berdiri, PDAM Way Rilau Diminta Berbenah

Eva Dwiana menginstruksikan kepada POBSI mengadakan event olahraga biliar memperebutkan piala wali kota untuk mencetak bibit atlet olahraga ketangkasan tersebut.

“Rencananya dengan mengadakan Wali Kota Cup yang bisa diikuti anak-anak dan remaja di SMP, SMA dan perguruan tinggi,” kata Eva Dwiana, Jumat (24/9).

Selain menjaring atlet muda profesional biliar, Eva Dwiana juga meminta Ketua POBSI Kota Bandarlampung yang baru dilantik, Muhammad Umar, menjadikan cabor biliar sebagai sebuah industri.

Baca Juga  Stabilkan Harga Ayam Broiler, PT N3M Gagas Perda

“Karena kalau kita perhatikan biliar ini hanya orang-orang tertentu, mudah-mudahan ketua yang baru Pak Umar, bisa cari bibit muda atau anak-anak untuk diajak latihan. Minimal ada privat biliar, bisa mengajarkan tekniknya,” kata dia.

Eva Dwiana berharap, para pengurus yang baru dilantik bertangungjawab dan menjaga amanah yang dititipkan untuk menjadikan cabor biliar terbaik di Kota Bandarlampung.

Baca Juga  Satgas Covid-19 Keluarkan 137 Izin Pernikahan Periode 15-19 September

Para pengurus diminta konsisten mengadakan kegiatan dan menjadwalkan latihan rutin.

“Selamat kepada POBSI Kota Bandarlampung, Pak Umar dan teman teman, kemarin sudah baik sekarang harus lebih baik lagi. Tetap semangat, jangan nanti sudah dilantik yang datang latihan sedikit, hanya (orang) tertentu saja,” ujar dia. (Josua)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *