oleh

Peserta Mulli Mekhanay Tanggamus Harus Serius

Kotaagung (Netizenku): Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus, Zainal Abidin, menghimbau kepada peserta mulli mekhanay Kabupaten Tanggamus tahun 2018, agar serius dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti kompetisi ini.

“Manfaatkan ilmu yang ada dalam diri kalian, yakni ilmu yg diberikan oleh Allah melalui orang tua kalian. Keluarkan bakat, potensi serta keahlian adik-adik agar nantinya dapat memukau perhatian para dewan juri dan memberikan nilai yang terbaik untuk kalian semua,\” ujar Zainal, saat menerima audiensi panitia penyelenggara mulli mekhanay, di ruang rapat bupati, Senin (2/4).

Baca Juga  Mayat Anonim Pematangsawa Diautopsi di RS Bhayangkara Bandarlampung

Dengan diadakannya ajang ini  bisa membawa dan mengharumkan nama baik Tanggamus serta bisa memperkenalkan semua potensi khususnya pariwisata di Kabupaten berjuluk \”Bumi Begawi Jejama\” tersebut ke tingkat nasional bahkan dunia. “Yakinlah, pasti Allah akan memberikan yang terbaik untuk kalian semua. Jaga kesehatan, tetap rendah hati dan jangan sombong. Dan kepada siapapun nantinya yang terpilih sebagai muli mekhanay Kabupaten Tanggamus, persiapkan diri kalian untuk mengikuti lomba serupa ditingkat Provinsi, menghadapi mulli mekhanay juga terbaik dari kabupaten/kota se-Lampung,” harap Bupati.

Baca Juga  Sri Nilawati Lantik 9 Ketua TP PKK Kecamatan di Tanggamus

Sementara dalam laporannya, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus, Retno Noviana Damayanti mengatakan, audiensi dilaksanakan dalam rangka meminta arahan bupati serta sebagai sarana berbagai pengalaman bagi peserta untuk mengikuti semi final pemilihan mulli mekhanay yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 April 2018 di GSG Gisting.

“Dari 44 orang yang mendaftar di ajang muli mekhanay, setelah diseleksi dengan menguji kemampuan, bakat serta kemampuan mereka dalam mengekpresikan keahlian masing-masing, hanya 24 peserta terdiri dari 12 mulli dan 12 mekhanay yang berhak maju kebabak selanjutnya. Dan ke 24 peserta ini merupakan perwakilan dari 20 kecamatan di Kabupaten Tanggamus,” bebernya.

Baca Juga  Songsong Liga Tiga, ASKAB PSSI Tanggamus Matangkan U 21

Namun dari 24 peserta lanjutnya, satu orang peserta mengundurkan diri karena sakit, jadi hingga saat ini hanya 23 peserta yang dipastikan ikut serta dibabak semi final. (RAPIK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *