oleh

Pesawaran Layak Sejajar dengan Kabupaten/Kota Lain

Pesawaran (Netizenku.com): Diusia yang ke-11 ini Kabupaten Pesawaran sudah selayaknya dapat disejajarkan dengan kabupaten/kota yang terlebih dahulu maju. Ini diungkapkan Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona pada Opening Ceremony Semarak Pesawaran 2018 yang mengangkat tema “Natural Luster of Pesawaran”, di lapangan pemkab, Jumat (24/7) malam.

Dendi mengatakan, ini dilihat dari maju dan berkembangnya Pesawaran. Ini berkat usaha serta kerja keras dan dukungan dari seluruh pihak dan masyarakat. \”Saya yakin roda perekonomian di Kabupaten Pesawaran akan semakin meningkat. Dan apa yang telah kita peroleh saat ini menjadi sebuah awal menuju Pesawaran yang lebih baik,\” kata Dendi.

Baca Juga  Dendi: Kopi Tanjung Agung Nikmatnya \'Nyangkut\' di Tenggorokan

Dijelaskan Dendi, semarak Pesawaran 2018 yang dilaksanakan ini merupakan pengejawantahan hasil perjuangan serta kerja keras P3KP, karena P3KP mempunyai peran penting didalam terbentuknya Kabupaten Pesawaran. \”Untuk itu, melalui kesempatan ini saya sampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Panitia Pemekaran Kabupaten Pesawaran yang tidak dapat saya sebutkan secara perorangan. Insya Allah akan menjadi amal bakti dan akan selalu diingat masyarakat Kabupaten Pesawaran,\” ucapnya.

Pihaknya mengutarakan, untuk saat ini dimasa kepemimpinanya bersama Eriawan harus terus berbenah, harus bekerja keras dalam membangun fasilitas-fasilitas infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat dan menyukseskan program utama Pemerintah Pesawaran sebagai tujuan utama dalam menggerakkan perkonomian rakyat.

Baca Juga  Jadikan Teknologi Informasi untuk Lebih Aktif dan Produktif

\”Keberhasilan para pelaku usaha dalam mengembangkan usahanya baik di Kabupaten Pesawaran maupun di kabupaten lain akan memberikan dampak positif yang besar terhadap perekonomian masyarakat. Antara lain pendapatan masyarakat akan meningkat, lapangan kerja akan terbuka luas dan berbagai usaha terkait akan tertarik pula untuk berkembang,\” ungkapnya.

Perekonomian akan memiliki landasan yang lebih kuat dengan mengembangkan sumber daya lokal, hal ini sesuai dengan visi “Bersama Masyarakat Pesawaran Mewujudkan Cita-cita Luhur, Mewujudkan Kabupaten Pesawaran Yang Maju, Makmur Dan Sejahtera”.

Baca Juga  Sekda Pesawaran: SDN 30 Gedong Tataan Bukan Diliburkan

\”Untuk itu, saya mengajak dan mengharapkan dukungan dari semua pihak serta seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama membangun Pesawaran dengan bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas guna menuju Pesawaran yang lebih baik. Dengan kebersamaan, kekompakkan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat, Insya Allah berbagai hambatan dan kendala yang terjadi dalam proses membangun Kabupaten Pesawaran dapat kita atasi bersama,” tambahnya.(Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *