oleh

Peringati Hari Juang Kartika ke-74, Kodim 0422 Bedah Rumah Warga

Liwa (Netizenku.com): Memperingati Hari Juang Kartika ke-74 tahun 2019, Kodim 0422 Lampung Barat, melalui Koramil 422-06 Sumber Jaya, melakukan bakti sosial berupa bedah rumah tidak layak huni milik warga setempat.

Danramil 422-06 Sumber Jaya, Kapten Inf Asyadi mengatakan, Hari Juang Kartika 2019, Koramil 422-06 dibantu masyarakat setempat melakukan bedah rumah milik RD Syarif, yang kondisinya tidak layak.

Baca Juga  Apresiasi Wajib Pajak, Samsat Liwa Berikan Service Berobat Gratis

\”Alhamdulillah hari ini, kami dibantu masyarakat Pekon Puralaksana, Kecamatan Kebun Tebu, melakukan aksi sosial dengan merehab langsung rumah milik pak RD Syarif yang kondisinya tidak layak,\” kata Asyadi, Rabu (4/12).

Dikatakan Asyadi, bedah rumah tersebut merupakan bentuk perhatian TNI terhadap kondisi rumah warga sekitar tempat bertugas, dan kebetulan rumah RD Syarif kondisinya sangat tidak layak huni.

Baca Juga  Dua Pelaku Curat Berhasil Diamankan Tekab 308 Polres Lambar

\”RD Syarief yang bekerja sebagai petani, rumahnya jauh dari kata layak, dan sebagai bentuk kemanunggalam TNI dan masyarakat, pada momen peringatan Hari Juang Kartika ini kita perbaiki, dan kami juga sampaikan terima kasih kepada masyarakat setempat yang telah ikut membantu secara langsung,\” jelas Asyadi.

Menurut Asyadi, pada momentum hari Juang Kartika Tahun ini, secara serentak TNI melakukan bakti sosial di seluruh wilayah Indonesia, dalam rangka membantu warga kurang mampu.

Baca Juga  Pangdam II Sriwijaya Kunjungi Kodim 0422 Lambar

\”Kegiatan yang kita lakukan hari ini secara serentak dilakukan di seluruh wilayah Indoensia, ini sebagai wujud TNI dari rakyat dan untuk rakyat,\” kata Asyadi, seraya mengatakan RD Syarief pemilik rumah sangat senang dengan kondisi rumahnya saat sudah lebih bagus dan layak,\” tandasnya. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *