oleh

Perempuan Indonesia Maju Akselerasi Percepatan Vaksinasi di Lampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Organisasi Perempuan Indonesia Maju bekerja sama dengan sejumlah instansi melakukan akselerasi percepatan capaian vaksinasi di Provinsi Lampung dengan mendistribusikan vaksin Covid-19 ke sejumlah daerah.

Ketua Perempuan Indonesia Maju, Azizah A Rozak, menjelaskan pada tahap satu, vaksin Covid-19 didistribusikan di 5 daerah yaitu Pringsewu, GGPC Lampung Tengah, Tanggamus, Mesuji, dan Kota Bandarlampung dengan total vaksin dosis 1 dan 2 yaitu 18.000.

Baca Juga  Disetop Tak Pakai Masker, Seorang Pria Membawa Sabu Kabur

Sementara pada tahap kedua, vaksin Covid-19 didistribusikan di 5 daerah yaitu Kota Bandarlampung, Lampung Selatan, Pesawaran, Lampung Barat, dan Tulangbawang Barat dengan total vaksin dosis 1 dan 2 yaitu 22.000.

“Kegiatan ini dimulai Rabu, 13 Oktober 2021, tepatnya di Pondok Pesantren Al Hidayah Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, dengan sebaran dosis vaksin Covid-19 dosis 1 berjumlah  1.000 dosis,” kata Azizah di Bandarlampung, Rabu (13/10).

Baca Juga  3.238 Mahasiswa Unila Ikuti Vaksinasi Massal Polda Lampung

Vaksinasi berikutnya dilaksanakan sesuai jadwal sampai dengan Desember 2021. “Diharapkan dengan kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat Lampung agar bisa beraktivitas seperti semula,” ujar dia. (Josua)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *