BERBAGI

Pringsewu (Netizenku.com): Stand sedekah di Kelurahan Pringsewu Utara yang dilaksanakan oleh RT4 /RW1 lingkungan V disambut masyarakat dengan antusias, Jumat (3/7).

Ketua RT4/RW1 lingkungan V Kelurahan Pringsewu Utara, Yono, mengatakan kegiatan stand sedekah dilaksanakan perdana hari Jumat ini, kedepannya akan diadakan secara berkelanjutan.

“Semuanya berkat banyak perhatian dari masyarakat dan pemuda pemudi yang ikut berkreatif, khususnya Kelurahan Pringsewu Utara ini,” ujar Yono.

Lanjutnya, stand sedekah Jumat ini, semuanya dari masyarakat untuk masyarakat, ada masyarakat yang ingin bersedekah langsung menggantungkan sayur atau lauk pauk di stand yang telah disediakan tanpa terkecuali. Dan bagi masyarakat yang membutuhkan boleh mengambil gratis tanpa dipungut biaya.

“Hal ini dilaksanakan untuk berbagi dengan sesama, apalagi dengan yang lebih membutuhkan, karena kita sebagai umat manusia pasti saling membutuhkan,” ujarnya.

Salah satu warga yang dijumpai, Ari, mengatakan sangat mengapresiasi bentuk kegitan stand sedekah yang kedepannya akan diadakan setiap Jumat tersebut.

“Karena kita ketahui sekarang keadaan dunia krisis global, dengan diadakanya stand sedekah ini, maka kita sebagai masyarakat turut peduli dan saling berbagi dengan yang membutuhkan,” jelasnya. (Rz/leni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here