oleh

Pemilu Lancar, Parosil Berterimakasih ke Semua Pihak

Liwa  (Netizenku.com): Lancarnya proses Pemilu serentak di Lampung Barat, Bupati Parosil Mabsus, mengucapkan terimakasih kepada KPU, Bawaslu, TNI dan Polri, peserta Pemilu dan masyarakat.

\”Alhamdulillah Pemilu yang kita ikuti hari ini berjalan dengan baik, sukses, damai dan aman, untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak,\” kata Parosil.

Parosil yang menggunakan hak pilihnya di TPS 8 Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu, mengatakan  kerja keras penyelenggara baik KPU dan Bawaslu dan jajaran telah melakukan persiapan dan pelaksanaan dengan baik, sehingga Pemilu tidak terkendala.

Baca Juga  Kapolres Lambar Bangga akan Prestasi Polwan di Lingkungannya

Demikian juga dengan TNI-Polri yang telah bekerja keras melakukan tugas pengamanan, terutama memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilih, mengamankan logistik.

\”Terimakasih kepada semua pihak, yang telah bahu membahu dalam mensukseskan Pemilu serentak, baik penyelenggara, TNI dan Polri, dan seluruh elemen masyarakat yang telah mengikuti seluruh proses Pemilu,\” kata Parosil.

Baca Juga  Parosil Musrenbang di Alam Terbuka

Untuk selanjutnya, Parosil mengajak masyarakat Lampung Barat menunggu penetapan hasil Pemilu berdasarkan penghitungan manual yang dilakukan KPU, jangan sampai terprovokasi oleh pihak-pihak mengeluarkan isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

\”Proses pemungutan suara telah selesai, saat ini sedang proses penghitungan, jadi mari kita jadikan keputusan KPU sebagai satu-satunya rujukan, tentang siapa yang menjadi pemenang baik Presiden maupun anggota legislatif,\” katanya.

Ia juga berharap masyarakat Lampung Barat, kembali menjalin persatuan dan kesatuan, lupa perbedaan dukungan dan pilihan, hormati pilihan rakyat, karena menang kalah semua ditentukan oleh pilihan rakyat.

Baca Juga  Waspada Corona, Polres Lambar Bersih-bersih

\”Tentu selama proses Pemilu diantara kita ada perbedaan pilihan dan dukungan, mulai saat ini kita jalin lagi persaudaraan, lupakan perbedaan. Karena perbedaan merupakan bagian dari demokrasi, dan mari kita dukung siapa pun yang terpilih sebagai pemimpin bangsa dan parlemen,\” jelas Parosil. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *