oleh

Pemilihan Muli Mekhanai Lamtim Dimulai

Lampung Timur (Netizenku.com): Plt Bupati Lampung Timur, Zaiful Bukhari, membuka acara pemilihan Muli Mekhanai Lampung Timur (Lamtim) tahun 2018. Kali ini Muli Mekhanai mengusung tema \”Kita perkuat karakter parawisata dan budaya sebagai jati diri generasi muda\”.

Acara pemlihan Muli Mekhanai diikuti sebanyak 69 orang, yang terdiri dari muli 34 orang dan mekhanai 35 orang dari 24 kecamatan yang ada di Kabupaten Lamtim. Acara berlangsung di gedung Pusiban, Senin (23/4).

Baca Juga  BI Lampung Kerjasama Pengembangan Klaster Padi di Lamtim

Zaiful Bukhari mengatakan, peserta muli tahun 2017 lebih banyak dari tahun ini. Namun demikian, acara pemilihan Muli Mekhanai tahun ini tidak kalah meriah dari kegiatan tahun kemarin. \”Untuk kita ketahui, bahwa acara pemilihan muli mekhanai ini merupakan agenda kegiatan rutin tahunan Pemkab Lamtim, yang dalam hal ini dilaksanakan dinas parawisata. Dalam pemilihan kali ini, siapa pun yang terpilih jadi pemenang, maka kita harapkan dapat terus berkarya guna mengharumkan nama baik Kabupaten Lamtim di tingkat provinsi maupun tingkat nasional,\” ungkapnya.(Nainggolan).

Baca Juga  Tokoh Adat Lamtim Minta Bupati Lestarikan Budaya

Komentar