oleh

Pembangunan Rumah Jabatan Sekda dan Ketua DPRD Tubaba Lampung Mulai Dikerjakan

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Pembangunan Rumah Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) dan Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Lampung mulai dikerjakan tahun ini, dengan total anggaran mencapai Rp 4,4 miliar.

Dalam lelang proyek di laman LPSE Tubaba tercantum, untuk pembangunan Rumah Jabatan Sekda tahap I senilai Rp 2,531 miliar yang dimenangkan oleh PT. Haberka Mitra Persada dengan harga terkoreksi Rp 2,511 miliar.

Baca Juga  Pansel JPTP Tubaba Umumkan Peringkat Terbaik Hasil Lelang

Sementara pembangunan Rumah Jabatan Ketua DPRD tahap I senilai Rp 1,890 miliar, yang dimenangkan oleh PT. Tunas Subur Mandiri dengan harga terkoreksi senilai Rp 1,875 miliar.

Kepala Bidang (Kabid) Pertanahan di Dinas Perkimta Tubaba Munzir mengatakan, Rumah Jabatan Sekda Kabupaten Tubaba ditempatkan di perbatasan Tiyuh Pulung Kencana dan Tirta Makmur, Kecamatan Tulangbawang Tengah, tepatnya di dekat pemandian mobil, di atas tanah seluas 2.500 meter.

Baca Juga  Ratusan Ayam Petelur Mati Direndam Banjir

Sementara Rumah Jabatan Ketua DPRD Tubaba ditempatkan di dekat RSUD Tubaba, sekitar 200 dari Simpang Tiga Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, di atas tanah seluas 2.500 meter.

\”Semuanya dibangun di tanah 2.500 meter. Hari ini pembangunannya sudah mulai dikerjakan oleh pihak rekanan,\” kata Munzir, melalui sambungan telepon seluler, Sabtu (20/10/2018).

Baca Juga  Bupati Pesawaran Lampung Serahkan SK PNS 282 Orang

Dari pantauan wartawan di lokasi calon rumah dinas Sekda, pihak rekanan terlihat mulai melakukan landclearing, menumpukkan material di lokasi dan membuat pola pondasi bangunan.

\”Ya, ini calon rumah dinas sekda, masih kita lakukan pembersihan lahan,\” ujar seorang pengawas lapangan rumah dinas sekda yang enggan namanya ditulis, sekira pukul 14.30 WIB. (Arie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *