oleh

Peduli Korban Tsunami, Mukhlis Basri Dirikan Posko

Liwa  (Netizenku.com): Rasa simpati wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Bidang Kehormatan Partai Mukhlis Basri terhadap korban bencana tsunami di Lampung Selatan,
mendirikan posko penanggulanganbencana \”Balai Perjuangan Rakyat 45\”.

\”Kita semua wajib peduli membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah, maka gerakan nyata dari kita semua dibutuhkan korban yang terdampak bencana tsunami,\” ujar Mukhlis, Selasa (25/12).

Baca Juga  Waspada Corona, Polres Lambar Bersih-bersih

Mukhlis mengakui, penanganan bencana terutama memenuhi kebutuhan makanan dan obat-obatan bukan hanya tanggungjawab pemerintah, selain karena keterbatasan anggaran juga adanya prosedur yang harus dilalui, maka kita sebagai pribadi akan bergerak lebih cepat.

Menurut Mukhlis Basri yang juga Caleg DPR RI PDI Perjuangan Dapil Lampung 1, posko penanggulangan bencana \”Balai Perjuangan Rakyat 45\”, menyiapkan makanan serta obat-obatan dan ambulance yang bisa dimanfaatkan langsung oleh korban terdampak.

Baca Juga  Lampung Ibukota, Sebelum Presiden RI Menyampaikan Wacana Secara Terbuka

\”Bagi yang membutuhkan bantuan makanan, obat-obatan dan jasa ambulance bisa berkoordinasi dengan petugas posko yang kita buka di beberapa titik di Lampung Selatan. Salah satu posko yang kita dirikan di Desa Banding Rajabasa Lampung Selatan,\” tambahnya.

Di posko ini juga ada petugas yang siap membantu warga yang membutuhkan.(iwan)

Komentar