oleh

PDI-Perjuangan se-Indonesia Pecahkan Rekor MURI SICITA

Bandarlampung (Netizenku.com): DPD PDI-Perjuangan Lampung menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) pada Jumat pagi (20/5). Diketahui kegiatan tersebut merupakan acara yang digelar serentak oleh pengurus PDI-Perjuangan se-Indonesia sejaligus pemecahan rekor MURI.

“Diikuti oleh 712 kader sampai ranting PDI Perjuangan Lampung yang 400 orang sudah masuk di virtual zoom. Sisanya mengikuti secara offline karena kendalanya teknologi,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung, Sudin, di Lapangan PKOR Wayhalim.

Baca Juga  Jalan Lintas Pantai Barat Pesibar Lampung Kembali Ambrol

Senam tersebut juga dihadiri oleh anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dapil Lampung, Mukhlis Basri, Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay. Diikuti oleh unsur partai Sekretaris DPD PDIP Sutono, Bendahara DPD Kostiana, dan elemen kader lainnya hingga ketingkat ranting.

Dalam pelaksanaannya, Sudin menyampaikan tidak ada kendala yang terjadi untuk melakukan luring karena sudah dilakukan persiapan yang matang.

Baca Juga  Kunjungi BBPLK Semarang, Riana Arinal Inginkan Tapis Jadi Pakaian Sehari-hari

“Jadi dari kemaren saya sengaja mantau jangan sampai ada kekurangan,” tuturnya

.

Senam SICITA merupakan senam yang wajib dilakukan setiap hari Jum’at, sesuai perintah dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Jadi SICITA ini bukan hanya acara serimonial saja, bahkan ini langsung perintah DPP setiap Jum’at pagi dilakukan senam di kantor DPD, DPC masing-masing dan itu wajib,” ucapnya.(Agis)

Baca Juga  DPRD Lampung Ingatkan Rektor Unila Tunda KKN di Masa Pandemik