oleh

Pasmami Gading Rejo Akan Segera Dibuka

-Bisnis-15 views

Pringsewu (Netizenku): Pasar sabtu malam minggu (Pasmami) akan segera ada di Pringsewu, tepat nya di Gapura Sentral Tahu, Pekon Gading Rejo Induk, Kecamatan Gading Rejo. Pasar tersebut akan di buka, Sabtu (17/2).

Menurut salah satu panitia pelaksana PASMAMI, Sri Lestari, kegiatan pasar sabtu malam minggu ini tercetus berdasarkan kesepakatan bersama. “Pasmami ada, berdasarkan rembuk kami anggota UMKM, yang ingin membuat sebuah terobosan untuk menggali dan memperkenalkan potensi yang ada di pekon kami, “ papar Sri kepada Netizenku.com, Jumat (16/2).

Baca Juga  PGN Laksanakan Penugasan Pasokan Gas untuk PLN Sesuai Target Pemerintah

Sri mengatakan, keunikan dari pasar ini terletak padafokus barang atau jajanan yang dijual lebih pada bahan dasar tahu, “Karena kita kan di Gading memang sentral pembuat tahu, selain itu ini kan diadakan setiap sore dimulai dari 15:00-20:00, setiap sabtu malam minggu jadi disini juga bisa menjadi tempat wisata masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga  PGN Salurkan Rp3,7 Miliar untuk Penanganan Covid-19

Sampai saat ini, terdapat 40 lebih peserta yang sudah melakukan registrasi untuk membuka stan jualan. Hal ini menunjukkan, Pasmami mendapat respon yang positif dari pemerintahan baik pemerintah pekon maupun kabupaten. Berdasarkan informasi yang adaWakil Bupati Pringsewu, Fauzi akan membuka langsung pasar tersebut. (Darma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *