oleh

Pasangan Ganda Bulu Tangkis PWI Lampung Usia 40 Masuk Semi Final

Malang (Netizenku.com): Pasangan ganda bulu tangkis PWI Lampung usia 40 masuk semi final setelah di perempat final mengalahkan tim bulu tangkis Jawa timur 21-9, 21-8, bertempat di Gedung Unggul Sport Center (USC), Kamis (24/11).

Pasangan ganda bulu tangkis PWI Lampung usia 40 yang diwakilkan oleh Piter Rizki berpasangan Agung Prahasta melaju ke semi final akan berhadapan dengan tim dari DKI Jakarta Evi berpasangan Sumarjo bertempat di gedung yang sama, Jumat (24/11/2022).

Baca Juga  Sidak Sel Setnov, Ombudsman RI: Publik Bisa Nilai Janji Kemenkum HAM

Sementara itu, wakil PWI Lampung lainnya, yang turun di kelas usia 27 tahun, pasangan ganda putra Edwin/Rinaldo terhenti di babak perempat final, usai kalah dari pasangan Apid-Heryanto asal Jawa Barat dengan skor 15-21 dan 15-21.

Menurut tim official PWI Lampung Agus Triwahyudi, tim bulu tangkis ganda usia 40 ada peluang untuk mendapatkan mendali emas, apabila besok di semifinal bisa mengalahkan tim ganda PWI DKI Jakarta.

Baca Juga  DPRD Lamtim Sampaikan 8 Rekomendasi LKPJ Bupati TA 2017

“Kita berdoa saja agar tim ganda bulu tangkis PWI Lampung bisa melaju ke final dan meraih medali Emas,” ungkapnya. (Rz/Len)