oleh

Parosil Resmikan PKH Sekincau

Liwa  (Netizenku.com): Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus didampingi Wakilnya Mad Hasnurin, menghadiri launching dan meresmikan Program Keluarga Harapan (PKH), Kecamatan Sekincau, yang dipusatkan  di GSG Jaya Sakti Pekon Tiga Jaya, Kamis (21/2).

Bupati menjelaskan, program PKH bertujuan
untuk meningkatkan kesejahteraan, mengentaskan kemiskinan dan mencerdaskan anak bangsa,  sehingga bantuan tersebut digunakan untuk kepentingan dan kelangsungan hidup atau untuk usaha sehingga tercapai ekonomi produktif.

Baca Juga  Ribuan Massa Paksa Masuk Kantor KPU Lambar

\”Program PKH tujuannya untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat, untuk bantuan yang diberikan pemerintah harus dimanfaatkan sebagaimana mestinya, sehingga tujuannya untuk pengentasan kemiskinan akan tercapai,\” harap Parosil.

Dijelaskan orang nomor satu di Lampung Barat tersebut, bantuan dari program PKH, untuk melahirkan masyarakat yang mandiri, mampu menjalankan roda ekonomi dengan berbagai bentuk usaha.

Baca Juga  Viral Siswa SD Berjoget Remik, Raja Duta Perbangsa Ikut Prihatin

\”Kemandirian masyarakat dalam menjalankan usaha, merupakan tujuan dari program PKH, sehingga akan menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat, pendidikan dan kesehatan,\” jelas Parosil, seraya mengharapkan masyarakat tidak bergantung dengan bantuan dari pihak lain.

Sementara Plt

Komentar