oleh

Parosil Pimpin Sertijab Camat Sukau

Lampung Barat (Netizenku.com) : Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus, memimpin langsung serah terima camat Sukau, dari pejabat lama Mat Syukri kepada pejabat baru Hadi Sutanto, di kantor camat setempat, Jumat (10/ 8).

Dalam amanatnya, Parosil mengatakan, Hadi Sutanto, merupakan putra kelahiran Sukau, jadi beban yang dipikul lebih berat untuk memajukan tanah kelahiran. \”Sukau ini kan tanah kelahiran saudara Hadi Sutanto, jadi harus kerja keras untuk memajukannya,\” kata Parosil.

Apalagi kata Parosil, dari 10 Pekon di Sukau masih ada satu pekon yang masih menyandang status tertinggal, jadi harus kerja cepat, rajin turun kebawah, sehingga fungsi camat membantu mempercepat kemajuan akan cepat terwujud.

Baca Juga  Hari Libur, Pelayanan Adminduk Tetap Berjalan

\”Tugas camat itu membantu bupati ditingkat kecamatan, jadi diharapkan camat harus selalu kerjasama dengan peratin, dalam menuju kecamatan hebat dan menghapus status pekon tertinggal di wilayah ini,\” harap Parosil.

Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Mat Syukri yang pindah tugas sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Pekon dan Masyarakat, atas jasa-jasanya selama memimpin kecamatan Sukau.

\”Rotasi jabatan dilingkungan pemerintah merupakan hal yang biasa, untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada saudara Mat Syukri yang telah bekerja dengan baik selama memimpin kecamatan Sukau,\” kata Parosil, yang usai memimpin serah terima jabatan melakukan safari Jumat di Pekon Bumi Jaya kecamatan Sukau.

Baca Juga  Pastikan Sudah Sesuai Protokoler Kesehatan, Mad Hasnurin Kunjungi Sekolah

Suasana Haru Pelepasan Camat Suoh

Pelepasan Camat Suoh Selamat Purwoko dan Ketua TP PKK Suoh Herlina, usai serah terima jabatan dengan pejabat baru Novi Andri yang dipimpin asisten III Sekdakab Noviardi Kuswan berlangsung haru.

Selamat Purwoko yang dipindahtugaskan sebagai camat Bandar Negeri Suoh  (BNS) dihadapan peratin, LHP dan ratusan masyarakat setempat, berpamitan langsung dengan mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini.

Baca Juga  Suoh-BNS Tidak Terisolir Lagi, Camat Suoh: Terima Kasih Pak Bupati

\”Alhamdulillah saya sudah dibantu selama 3,8 Tahun selama menjabat sebagai camat Suoh, untuk itu saya ucapkan terimakasih atas kerjasama dan bantuannya selama ini,\” kata Selamat Purwoko.

Kepindahannya di kecamatan BNS merupakan kepercayaan pimpinan yang harus diembannya kedepan. Dia berharap silaturahmi yang terjalin selama ini dengan baik akan tetap terjaga.

\”Saya pindah karena ditugaskan oleh bupati, untuk itu saya beserta istri dan keluarga mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf, dan berharap tali silaturrahmi tetap terjaga,\” kata dia yang disambut isak tangis oleh warga Suoh yang hadir. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *