oleh

Parosil Mabsus Rolling Pejabat Tahap III Tahun 2021

Liwa (Netizenku.com): Baru bekerja sekitar tiga bulan, beberapa pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Lampung Barat, kembali masuk gerbong rolling tahap III tahun 2021. Karena sejumlah pejabat yang dilantik Bupati, Parosil Mabsus, Kamis (27/6) baru ditempatkan pada akhir bulan Februari atau Maret lalu.

Diantara pejabat yang baru tiga bulan menjabat di tempat sebelumnya, dan sekarang kembali dimutasi, yakni Wahyudi Heru Iskandar dari Sekretaris Dinas Perhubungan dimutasi sebagai Camat Bandar Negeri Suoh (BNS), Andi Cahyadi dari Sekretaris Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata dimutasi sebagai Camat Air Hitam.

Lalu, Agus Supriatna dari camat Kebun Tebu dimutasi sebagai sekretaris Dinas Perhubungan, Erna Wati dari Camat Sumber Jaya dimutasi menjadi Camat Kebun Tebu, dan Juremi dari Irban I dipindah sebagai Sekretaris Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata.

Baca Juga  Demi Keamanan PLN Bangun Kantor Jaga

Dalam amanatnya, Parosil Mabsus usai melantik 10 pejabat eselon III dan 18 pejabat eselon IV, mengatakan, di masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati, Mad Hasnurin, ada pitu program dan tiga komitmen, di tengah situasi saat ini memang tidak mudah untuk berjalan secara maksimal.

“Dalam menjalankan program harus dilakukan secara kolektif di lingkungan masing-masing, jadilah pegawai yang mencari solusi bukan pegawai yang menciptakan suasana yang tidak kondusif, apalagi di masa sulit seperti saat ini akibat hantaman Pandemi Covid-19,” kata Parosil.

Baca Juga  Polres Lambar Ringkus 5 Tersangka Curat

Menurut Parosil, ASN yang dipercaya pimpinan dalam suatu jabatan, selain harus menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen, terhadap tugas dan tanggung jawab juga harus sensitif dan responsif.

“Kita dalam bekerja tidak selalu lancar dan lurus, kadang timbul permasalahan, tetapi kalau kita memiliki jiwa yang responsif dan sensitif, tentu dapat menyelesaikan permasalahan yang timbul dengan baik, cerdas, dan seorang pemimpin yang baik tentu harus kreatif dan mempunyai terobosan dalam mencapai visi dan misi pimpinan,” kata dia. (Iwan/len)

Daftar Pejabat Eselon III

1. Wahyudi Heru Iskandar Sekretaris Dinas Perhubungan dilantik sebagai Camat Bandarnegeri Suoh

2. Agus Supriatna Camat Kebuntebu dilantik sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan

Baca Juga  Kasus Baru Covid-19 Lambar Bertambah 15 Orang

3. Erna Wati Camat Sumberjaya Dilantik Sebagai Camat Kebuntebu

4. Dahlin Sebelumnya Camat Airhitam Dilantik Sebagai Camat Sumberjaya

5. Andy Cahyadi Sekretari Disporapar Dilantik Sebagai Camat Airhitam

6. Juremi Jabatan sebelumnya Irban I Dilantik sebagai Sekretaris Disporapar

7. Tati Sulastri Sebelumnya Kabid Pembinaan Ketenagaan Dilantik Menjadi Irban I

8. Oka Ibnu Dinata Kasubag Protokol Dilantik Sebagai Kabid Pembinaan Ketenagaan

9. Muhammad Budiarto Kabid Pengelolaan Alih Media pada Dinas Perpustakaan Dilantik Sebagai Kabid PSP Disbunnak

10. Eva Oktarina sebelumnya Kasi Pembinaan Ketenagaan PAUD dilantik Sebagai Kabid Pengelolaa Alih Media pada Dinas Perpustakaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *