oleh

Panggilan Nurani, Robin Affandi Mantap Maju Cakakon Kotabatu

Kotaagung (Netizenku.com): Berangkat dari panggilan nurani dan mendapat dukungan masyarakat, Robin Affandi, S.IP., pastikan diri ikut dalam kontestasi pemilihan serentak Kepala Pekon, sebagai Calon Kepala Pekon (Cakakon) Kotabatu, Kecamatan Kotaagung, Tanggamus yang akan digelar awal Juli 2022 mendatang.

Pada proses pengundian nomor urut Cakakon yang digelar Rabu (15/6), putra bungsu dari tujuh bersaudara tersebut mendapatkan nomor urut 1 dari dua kandidat Cakakon Kotabatu.

Robin affandi, anak dari pasangan Syamsurizal (alm) dengan Tasriah yang lahir pada tanggal 20 Mei 1990, dan tinggal menetap di pekon Kotabatu ini yang dalam kiprahnya pernah menjabat Kepala Sekolah Al Qolam Kotaagung juga saat ini menjabat Sekretaris Karang Taruna Pekon Kotabatu ini, diyakini sebagai sosok putra daerah yang akan membawa perubahan, dan dapat mensejajarkan Pekon Kotabatu dengan pekon pekon yang sudah lebih dahulu maju, serta akan mampu menciptakan peluang usaha guna mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat dan menciptakan pemerintahan pekon yang lebih transparan dan bebas KKN.

Baca Juga  Pemkab Tanggamus Bantu Penuhi Kebutuhan Warga Terpapar Covid-19

“Insya Allah, saya sudah bulat memilih Robin affandi, karena sepak terjangnya dalam hal hal yang sudah di lakukan di Pekon Kotabatu ini. Selain itu, Ia (Robin Affandi) juga adalah putra asli Kotabatu, lahir disini. ayah ibunya pun lahir disini. Masyarakat Kotabatu yakin Robin Affandi bisa mewujudkan harapan kami untuk bisa memajukan pekon kotabatu menjadi lebih baik lagi,” ujar salah seorang tokoh agama Pekon Kotabatu.

Baca Juga  Ketua MPR: IWO Mampu Menjembatani Informasi dari Pusat ke Daerah

Sementara itu, salah seorang relawan pemenangan Robin Affandi, Ahmad Muamar dengan tegas mengatakan, berdirinya tim relawan semata mata karena menaruh harapan besar kepada Robin Affandi, jika terpilih akan dapat mewujudkan cita cita masyarakat Pekon Kotabatu.

“Kami mendukung penuh Robin Affandi dalam pemilihan ini untuk menjadi kepala pekon kotabatu, demi terwujudnya pemerintahan yang bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme serta pemerintahan yang transparan bagi warga demi memajukan UMKM serta kegiatan kegiatan yang ada di pekon kotabatu,” harapnya. (Arj/len)

Baca Juga  Diringkus, Warga BNS Tanggamus Miliki Senpi Rakitan dan Bobol ATM di Metro