Paket Terbaru Halo+ Bold dan Supreme Hadirkan Berbagai Keunggulan dan Kemudahan Akses Layanan Digital

Leni Marlina

Jumat, 5 Juli 2024 - 10:27 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Ilustrasi ist Telkomsel/NK

Ilustrasi ist Telkomsel/NK

Medan (Netizenku.com): Dalam mendukung gaya hidup digital pelanggan dan adopsi layanan broadband yang tinggi, Telkomsel hadirkan layanan Pascabayar Halo+ Bold dan Halo+ Supreme dengan kuota internet 3 kali lebih besar dari paket Halo+ sebelumnya. Tidak hanya kuota yang besar, pelanggan juga bisa memilih benefit tambahan seperti akses layanan digital WeTV, Vidio, Langit Music, Disney + Hotstar. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan akses bebas nonton di platform video streaming populer seperti Prime Video dan Netflix.

‘’Telkomsel berkomitmen untuk selalu hadir dalam menjawab berbagai kebutuhan pelanggan yang beragam termasuk di wilayah operasional area Sumatera. Dengan hadirnya paket Halo+ Bold dan Halo+ Supreme, Telkomsel menawarkan berbagai pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan mulai dari 100 ribu rupiah dan berbagai benefit tambahan yang menguntungkan dan populer digunakan oleh pelanggan saat ini khususnya untuk mengakses berbagai platform layanan digital dan video streaming,” ujar Vice President Consumer Business Area Sumatera Telkomsel, Mulya Budiman.

Baca Juga  PGN Merilis Mudahnya Akses Pembayaran Tagihan Penggunaan Gas

Paket Halo+ Bold sendiri hadir mulai dari 100 ribu hingga 200 ribu rupiah dimana pelanggan akan mendapatkan kuota internet mulai dari 50 GB hingga 120 GB. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan kuota nelpon mulai dari 80 menit hingga 200 menit, kuota sms mulai dari 80 hingga 200 sms serta kuota internet Roaming mulai dari 150 MB hingga 200 MB yang bisa digunakan di berbagai negara. Khusus untuk pelanggan yang berlangganan paket Halo+ Bold mulai dari 180 ribu rupiah, pelanggan juga akan mendapatkan akses gratis tambahan Prime Video.

Baca Juga  Rupiah Mendekati Rp 15.000 per Dolar, Jokowi: Waspada!

Sedangkan bagi pelanggan yang membutuhkan kuota internet lebih banyak dapat memilih paket Halo+ Supreme mulai dari 250 ribu hingga 550 ribu dimana pelanggan akan mendapatkan kuota internet mulai dari 150 GB hingga 350 GB termasuk paket nelpon dan sms mulai dari 400 menit dan 400 sms. Pelanggan juga akan langsung mendapatkan benefit bebas berlangganan Netflix dan Prime Video termasuk bisa memilih akses extra benefit lainnya. Untuk info lebih lanjut mengenai paket Halo+ Bold dan Halo+ Supreme pelanggan dapat mengakses halaman web www.telkomsel.com/halo/info

Untuk mengaktifkan paket Halo tersebut pelanggan dapat mengunjungi GraPARI terdekat serta bagi pelanggan yang sudah berlangganan paket Halo lainnya dan ingin mengubah ke paket Halo+ Bold atau Supreme dapat melalui aplikasi My Telkomsel. Bagi pelanggan Prabayar juga dapat melakukan Migrasi ke layanan Pascabayar paket Halo+ Bold atau Supreme di GraPARI terdekat.

Baca Juga  Indonesia Next 2019 Akselerasikan Kualitas SDM Indonesia

‘’Sejalan dengan prinsip customer centric, Telkomsel melihat kebutuhan pelanggan sebagai hal utama yang selalu diperhatikan. Saat ini, kami melihat kebutuhan pelanggan banyak memanfaatkan layanan dan jaringan broadband untuk mengakses berbagai platform hiburan digital. Dengan hadirnya paket Halo+ Bold dan Supreme ini kami berharap pelanggan bisa mendapatkan berbagai nilai tambah yang mendukung kebutuhan gaya hidup digital mereka dengan kemudahan dan keunggulan yang ditawarkan. Selain itu, layanan broadband yang unggul juga menjadi prioritas Telkomsel untuk memberikan kenyamanan pelanggan dalam mengakses internet yang cepat dan mudah termasuk untuk seluruh pelanggan di wilayah Sumatera,’’ pungkas Mulya Budiman. (Rls)

Berita Terkait

Pihak BRI Diduga Kuat Terlibat Kasus “Kredit Fiktif Gunung Sari”
Pakai eSIM Smartfren Mulai Rp25 Ribuan, Nikmati Kuota Besar Full 24 Jam
MAXstream Studios -Sinemaku Pictures Rilis “Sehati Semati”
Booming Kratom, Dielu-elukan Berkhasiat Sekaligus Dicurigai Sumber Mudarat
Pendapatan Sektor Pajak Balam Naik 7 Persen
OJK Lampung: Kinerja Industri Jasa Keuangan Lampung Terjaga
Dinas Koperasi Siapkan Tempat Bagi Pelaku UMKM di Bandarlampung Expo
Mengoptimalkan Bisnis Anda dengan Pilihan Internet Bisnis yang Tepat

Berita Terkait

Sabtu, 13 Juli 2024 - 11:35 WIB

PSHT Lambar Mengesahkan 837 Warga Baru Angkatan 39

Jumat, 12 Juli 2024 - 18:42 WIB

Jokowi dan Mukhlis Sejalan Kembangkan Produktifitas dan Kualitas Kopi

Jumat, 12 Juli 2024 - 15:20 WIB

Jokowi Obati Kerinduan Masyarakat Lambar ke Presiden Setelah 30 Tahun

Rabu, 10 Juli 2024 - 12:03 WIB

Mukhlis Basri Masuk Daftar Anggota Pansus Angket Pengawasan Haji DPR RI

Rabu, 10 Juli 2024 - 10:25 WIB

Mukhlis Basri Apresiasi Wacana Kedatangan Jokowi ke Lambar

Selasa, 9 Juli 2024 - 18:04 WIB

Kebun Kopi Terbaik Lampung Barat Akan Ditunjukkan Kepada Jokowi

Senin, 8 Juli 2024 - 16:09 WIB

Jumat, Presiden RI Diagendakan Kunjungi Lambar

Minggu, 7 Juli 2024 - 16:13 WIB

Ketua TPHD Lambar Kabarkan Kondisi Jamaah di Mekah

Berita Terbaru

Politik

Koalisi Partai Non Parlemen Tubaba Resmi Dukung NONA

Minggu, 14 Jul 2024 - 19:11 WIB

Sekretaris Disdkbud Lampung, Tommy Efra Hamdarta. (Foto: Ist)

Lampung

Disdik Lampung Klaim Tidak Ditemukan Kecurangan Saat PPDB

Minggu, 14 Jul 2024 - 17:06 WIB

Polres Lamteng meningkatkan kegiatan preventif seperti Patroli KRYD di lokasi yang dianggap rawan aksi kriminalitas, Minggu (14/7/2024). (Asep/NK)

Lampung Tengah

Cegah Kejahatan Jalanan, Patroli KRYD Polres Lamteng Ditingkatkan

Minggu, 14 Jul 2024 - 16:49 WIB