Pakai Smartfren GOKIL MAX Terbaru, Nikmati Kuota Data Terbesar dan Harga Paling Gokil di Indonesia

Redaksi

Senin, 7 Juni 2021 - 21:27 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Bandarlampung (Netizenku.com): Smartfren kini hadir di kotamu membawa paket GOKIL MAX dengan kuota paling besar sekaligus harga ter-gokil di Indonesia. Paket baru ini memiliki keunggulan berupa Kuota Lokal yang besar, ditambah Kuota Nasional yang sesuai kebutuhan pelanggan, serta Extra Kuota Malam yang sangat melimpah. Kuota ini bisa digunakan untuk semua jenis aplikasi. Mulai dari aplikasi streaming drama korea sambil, belajar di tengah malam, bekerja jarak jauh, membuat konten video di media sosial, sampai berlatih game esports untuk  mencapai level yang dicita-citakan.

“Smartfren GOKIL MAX memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia. Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi menciptakan karya-karya gokil serta mewujudkan cita-cita,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Pelanggan di Jabodetabek kini sudah bisa mencicipi kuota besar dan harga gokil dari Smartfren GOKIL MAX. Adapun pilihan kartu perdana terbaru sudah tersedia 21 kota/kabupaten di sekitar Jabodetabek, yakni Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Sukabumi, Kota Sukabumi, Cianjur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu, Kota Tangerang Selatan, Lebak, Serang, Kota Serang, Pandeglang, Kota Cilegon, Karawang, Bekasi dan Kota Bekasi.

Baca Juga  Kemen PPPA, Aisyiyah dan YAICI Cegah Konsumsi Kental Manis Hindari Stunting

Selain itu Smartfren GOKIL MAX juga sudah bisa dicicipi pelanggan di berbagai kota/kabupaten lain di Indonesia. Total sudah terdapat 220 kota/kabupaten yang mencakup provinsi Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat, Kalimantan serta Sulawesi Selatan.

Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket GOKIL MAX dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren. Lebih detilnya paket ini terdiri dari GOKIL MAX Rp30.000 dengan Kuota Lokal 6 GB, Kuota Nasional 3 GB, dan Extra Kuota Malam 30 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari; GOKIL MAX Rp50.000 dengan Kuota Lokal 14 GB, Kuota Nasional 7 GB, dan Extra Kuota Malam 50 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari; serta GOKIL MAX Rp70.000 dengan Kuota Lokal 24 GB, Kuota Nasional 12 GB, dan Extra Kuota Malam 70 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari.

Baca Juga  Motivasi dan Inovasi 52 Tahun Indosat Ooredoo untuk Indonesia

Kuota Lokal Smartfren berbeda dari yang lain karena lebih besar, memiliki area cakupan yang sangat luas, meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi, serta didukung jaringan yang 100% 4G. Kuota Lokal Smartfren membuat pengalaman internetan di dalam kota jadi semakin maksimal karena bisa digunakan untuk aplikasi apapun, selama 24 jam penuh, di kota asal kartu perdana Smartfren GOKIL MAX.

Sedangkan untuk pelanggan yang harus ke luar kota, dapat tetap tenang karena paket GOKIL MAX sudah dibekali dengan Kuota Nasional yang besar dan bisa dipakai menemani berbagai aktivitas digital, memakai aplikasi apapun selama 24 jam. Ditambah lagi pelanggan juga memiliki Extra Kuota Malam (01.00-05.00 WIB) yang sangat melimpah. Kombinasi kuota ini adalah kelebihan Smartfren GOKIL MAX, sekaligus menjadikannya paket paling lengkap, kuota melimpah, sesuai kebutuhan internet pelanggan, dengan harga yang paling gokil.

Baca Juga  Telkomsel Siaga Ajak Masyarakat Maksimalkan Pengalaman Aktivitas Digital untuk #BukaPintuKebaikan di Momen Ramadan dan Idulfitri 1442 H

Selain manfaat tersebut, pelanggan Smartfren juga mendapatkan banyak manfaat lainnya. Pelanggan bisa mendapatkan Bonus Kuota 5 GB dengan install aplikasi (khusus untuk install pertama kali). Dengan install aplikasi MySmartfren, pelanggan juga bisa ikut serta berburu harta karun dalam program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua. Langsung saja mulai berburu harta karun sebelum program ini berakhir pada 13 September 2021. Temukan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari smartpoin, pulsa, smartphone keren, emas, laptop, tablet, Smart TV, motor, saldo Go-Pay atau grand prize berupa emas, tabungan ratusan juta, dan city car.

“Jadi tak usah menunggu! Segera dapatkan kartu perdana GOKIL MAX di kotamu, pakai kuota besarnya untuk mendukung apapun impianmu, dan dapatkan kesempatan memiliki hadiah yang besar dari Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua,” tutup Djoko Tata Ibrahim. (Leni)

Berita Terkait

Pihak BRI Diduga Kuat Terlibat Kasus “Kredit Fiktif Gunung Sari”
Pakai eSIM Smartfren Mulai Rp25 Ribuan, Nikmati Kuota Besar Full 24 Jam
Paket Terbaru Halo+ Bold dan Supreme Hadirkan Berbagai Keunggulan dan Kemudahan Akses Layanan Digital
MAXstream Studios -Sinemaku Pictures Rilis “Sehati Semati”
Booming Kratom, Dielu-elukan Berkhasiat Sekaligus Dicurigai Sumber Mudarat
Pendapatan Sektor Pajak Balam Naik 7 Persen
OJK Lampung: Kinerja Industri Jasa Keuangan Lampung Terjaga
Dinas Koperasi Siapkan Tempat Bagi Pelaku UMKM di Bandarlampung Expo

Berita Terkait

Rabu, 17 Juli 2024 - 17:02 WIB

Pemprov Bakal Gelar Upacara Peringatan Kemerdekaan ke 79 di Kota Baru

Rabu, 17 Juli 2024 - 15:43 WIB

Pj Gubernur Lampung: ASN Harus Memiliki Kemauan Untuk Maju

Rabu, 17 Juli 2024 - 15:30 WIB

Pj Gubernur Lampung Dorong Pengembangan Subsektor Peternakan

Selasa, 16 Juli 2024 - 17:40 WIB

Pj Gubernur Lampung Kukuhkan Mighrul Lappung Bersatu

Selasa, 16 Juli 2024 - 16:27 WIB

Pj Gubernur Lampung Dorong Komitmen Serius dalam Pengelolaan PKB dan BBNKB

Selasa, 16 Juli 2024 - 15:16 WIB

Hingga Saat Ini Tidak Ditemukan Kecurangan PPDB di Lampung

Senin, 15 Juli 2024 - 15:43 WIB

Ombudsman Lampung Atensi Tidak Terjadi Perundungan Selama MPLS

Senin, 15 Juli 2024 - 15:39 WIB

Pj Gubernur Lampung Tinjau OJK dan Bank Lampung

Berita Terbaru

Pj Bupati Tubaba M Firsada, memberi arahan kepada para ASN di lingkup Pemkab setempat pada apel bulanan, Rabu (17/7/2024). (Arie/NK)

Tulang Bawang Barat

Sepekan, Tubaba Raih Berbagai Prestasi Tingkat Nasional

Rabu, 17 Jul 2024 - 20:39 WIB

Lampung Tengah

Tim Divkum Polri Pantau Implementasi HAM di Polres Lampung Tengah

Rabu, 17 Jul 2024 - 18:20 WIB