oleh

Mukhlis Basri Bukber dan Ngobrol Santai Bersama Gudang PM-Base Camp 33

Liwa (Netizenku.com): Anggota Komisi I DPR RI, Mukhlis Basri, buka bersama dan ngobrol santai dengan jajaran Gudang PM dan Base Camp 33 di Kelurahan Way Mengaku Balikbukit, yang juga dihadiri Dandim 0422, Letkol Czi Benni Setiawan, M.Han, Ketua Pengadilan Negeri Liwa, Yuli Artha, Ketua PC NU, Danang Hari Suseno dan Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah, Okmal.

Mukhlis pada kesempatan tersebut, mengingatkan memori tentang perjuangan yang dilakukan bersama dengan Gudang PM pada beberapa agenda politik, baik pemilihan bupati dan wakil bupati, pemilihan presiden, pemilihan anggota DPRD dan gubernur.

Baca Juga  Berprestasi, 37 Personel Polres Lambar Terima Reward

\”Alhamdulillah, hari ini kita dapat berkumpul di Base Camp 33 yang menjadi markas Gudang PM, dan saya secara pribadi mempunyai ikatan kekeluargaan dengan kawan-kawan semua, mudah-mudahan silaturahmi seperti ini akan tetap terjaga,\” kata Mukhlis, Senin (10/5).

Dikatakan Mukhlis, walaupun saat ini sudah jarang bertemu secara fisik, tetapi karena kebersamaan dibangun dengan rasa emosional, masih terjaga komunikasi dengan baik walau pun hanya melalui media telepon, dan perkawanan bukan hanya atas dasar kepentingan.

Baca Juga  PWI Lambar Silaturahmi Bersama Komunitas Base Camp 33-Trajang

\”Kita kenal dan dekat bukan dalam waktu yang sebentar, tetapi sampai saat ini masih terjaga silaturahmi yang baik, tentu ini karena ada ikatan emosional, bukan dibangun karena ada kepentingan semata, dan mudah-mudahan dengan kekompakan kawan-kawan Base Camp 33 dan Trajang akan memberikan kontribusi kepada Lampung Barat,\” harap Mukhlis.

Sementara ketua Base Camp 33, Bamsoed, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Mukhlis Basri, yang di tengah kesibukan sebagai anggota DPR RI masih sempat bersilaturahmi dan memberikan support kepada kawan-kawan Base Camp 33.

Baca Juga  Pemkab Lambar Peringati Isra Miraj dan Doa Bersama

\”Kehadiran Aba MB hari ini sebagai bentuk perhatian kepada kami, sehingga kebersamaan tetap terjaga, dan Insya Allah kami ke depan akan tetap memberikan dukungan dan doa untuk kesuksesan Aba,\” kata Bamsoed. (Iwan/len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *