oleh

Membanggakan, 4 Pesilat Cilik Sinarbanten Sabet Emas dan Perak

Tanggamus (Netizenku.com): Empat pesilat Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Khairiyah Sinarbanten Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus menyabet 2 medali emas dan 2 perak dalam lomba Pencak Silat tingkat Nasional yang digelar di Kabupaten Subang Jawa Bsrat. Adapun medali emas diraih pesilat putra atas nama M. Ibra Hakim dan seorang pesilat putri atas nama Zahrotus Ahyasita serta mendali perak diraih pesilat atas nama M Alban Atap Tahjani dan Kanaya Bangkit Sabila perak.

Baca Juga  Residivis Kasus Curas Dibekuk Polisi, Sepucuk Senpi Jadi Bukti

Atas keberhasilan dari warganya tersebut, Kepala Pekon Sinarbanten Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus, M Amin SPd.I., sangat mengapresiasi dan berbangga hati kepada keempat siswa Madrasah Ibtidaiyah Al-Khairiyah yang sudah menorehkan prestasi di tingkat Nasional, lewat Pencak Silat di Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat pada 23-25 Agustus 2019 lalu.

\”Saya sangat bangga atas pencapaian dari mereka, dan semoga setelah ini akan ada lagi prestasi lain yang dapat ditorehkan oleh siswa-siswi MI Al-Khairiyah atau dari warga umum lainnya,\” harap Amin.

Baca Juga  Bupati Tanggamus Buka Final Lomba Karya Tulis Ilmiah

Sementara itu Kepala Madrasah Ibtidaiyah Al-Khairiyah Sabrani, S.Pd, didampingi Pelatih Silat Satria Muda Indonesia, Catur Iman Syuhada, menyampaikan rasa bangga dan bahagianya atas pencapaian anak didiknya,

\”Alhamdullilah ternyata kami bisa menyabet 2 emas dan 2 perak, saya bangga atas pencapaian dari murid-murid saya ini, semoga kedepannya dapat menambah gelar kembali,\” ungkap Sabrani.

Baca Juga  Resmi, Tanggap Darurat Bencana Non Alam Tanggamus Hingga 29 Mei

Madrasah Ibtidaiyah Al-Khairiyah Sinarbanten Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus mengikuti lomba Silat tingkat Nasional yang diselenggarakan di GOR Gotong Royong Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat 23-25 Agustus 2019, dalam rangka memperingati HUTRI Ke-74, dan menyabet 2 emas serta 2 perak. (Arj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *