oleh

MB Terima Kunjungan Delapan Komunitas di Lambar

Liwa (Netizenku.com): Calon anggota DPR RI PDI Perjuangan Dapil Lampung 1, Mukhlis Basri atau yang akrab disapa MB, menerima kunjungan dari delapan komunitas yang ada di Lampung Barat, yang secara langsung mengikrarkan dukungan.

Delapan komunitas tersebut yakni, Slanker Fans Lampung Barat,  Vega Lampung Barat, Viking Sumber Jaya, CRF Lampung Barat, Matic Fajar Bulan, CRAM Lampung Barat, Jupiter Lampung Barat dan PRCT Lampung Barat, Mukhlis menceritakan perjalanan politiknya.

Menurut Mukhlis, dirinya telah merintis dari bawah, dari menjadi anggota DPRD Lampung Barat, wakil bupati dan dua priode sebagai bupati Lampung Barat, yang tanpa ada titisan, hanya seorang anak petani.

\”Saya pernah menjadi bupati, saat ini Pak Parosil Mabsus, siapa tahu 10-15 tahun yang akan datang diantara adik-adik kaum millennial yang saat ini bersilaturahmi, kedepan akan menjadi pemimpin Lampung Barat,\” kata Mukhlis, yang juga didampingi Caleg DPRD Lampung Barat  Nomor urut 1 Dapil 2, Ahmad Ali Akbar, Jumat (29/3).

Baca Juga  Banang Sesalkan APBD 2019 yang Baru Disahkan Disoal

Pada kesempatan tersebut,  Mukhlis mengajak generasi muda Lampung Barat, untuk menjauhi narkoba, karena akan merusak masa depan, ikut serta memerangi berita hoaks atau berita bohong.

\”Saat ini banyak generasi muda menjadi korban penyalahgunaan narkoba, saya mengajak generasi muda Lampung Barat untuk menghindari hal-hal negatif tersebut, dan tidak ikut serta menyebarkan berita Hoaks, termasuk menyebar fitnah,\” ajak Mukhlis.

Bupati Lampung Barat priode 2007-2012 dan 2012-2017, mengajak generasi muda Lampung Barat untuk kreatif, seperti menciptakan souvenir yang dapat dijual kepada wisatawan yang berwisata di Lampung Barat.

Baca Juga  Cek Penggunaan Anggaran, Tim Supervisi Polda Kunjungi Polres Lambar

\”Anak-anak muda saat ini jangan berpikir untuk mencari kerja, tetapi menangkap peluang usaha, apalagi saat ini banyak wisatawan dari luar Lampung Barat yang berkunjung, mari kita ciptakan souvenir yang dapat kita jual dengan wisatawan,\’ ujar Mukhlis.

Pada kesempatan yang sama, Mukhlis mengajak millennial Lampung Barat, untuk mendukung Capres Nomor Urut O1 Joko Widodo dan Makruf Amin, yang telah membawa Indonesia lebih maju, seorang pemimpin yang bersih.

\”Pembangunan di Lampung sejak jaman Jokowi sudah sangat banyak, termasuk membangun jalan tol, jadi saya mengajak kita memilih Jokowi, yang sudah terbukti, tetapi kalau memang ada perbedaan pilihan, kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan, terutama menjaga Lampung Barat tetap aman dan kondusif,\” tandas Mukhlis seraya mengajak seluruh anggota komunitas tersebut menghadiri kampanye Jokowi di lapangan Sumber Jaya, pada 10 April mendatang.

Baca Juga  Parosil Mabsus Rolling Pejabat Tahap III Tahun 2021

Sementara Tulus, Koordinator delapan komunitas tersebut, mengatakan alasan pihaknya yang mempunyai anggota ribuan, mendukung Mukhlis Basri, karena pengalaman dalam memimpin.

\”Pak Mukhlis itu merupakan warga asli Lampung Barat, dan satu-satunya calon asli Lampung Barat, dan beliau juga sudah berpengalaman dalam pemerintahan, dan kami yakin akan mampu menjalankan amanah rakyat saat duduk  sebagai anggota DPR RI 2019-2024,\” kata Tulus. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *