oleh

MB tak Menyangka Antusias Warga Mancing Bareng

Lampung Barat (Netizenku.com): Mukhlis Basri tak menyangka, acara mancing bareng yang digelarnya ternyata diminati masyarakat Lampung Barat khususnya.

Acara digelar di Pekon Kotabesi Kecamatan Batubrak, Sabtu (3/11). Rencananya dia akan hadir langsung namun, ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkannya di DPP PDI Perjuangan. \”Saya mohon maaf tidak dapat ikut secara langsung dalam mancing bersama tersebut, karena dalam waktu yang bersamaan harus ikut kegiatan PDI Perjuangan di DPP,\” kata Mukhlis.

Baca Juga  PP No 49 Tahun 2018 Jawab Kebutuhan Pegawai di Lambar

Mukhlis berharap mancing bersama secara gratis tersebut, menjadikan hiburan bagi masyarakat Lampung Barat, serta menjadi ajang silaturahmi dan dirinya berharap masyarakat memberikan dukungan dan pilihannya pada Pemilu 2019 mendatang.\”

\”Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan hiburan, dan saya mohon dukungan dari masyarakat Lampung Barat pada Pemilu 2019 mendatang untuk memilih calon anggota legislatif putra daerah Lampung, dari PDI Perjuangan nomor urut 4,\” harap Mukhlis.

Baca Juga  Lambar-BIG RI Tandatangani Naskah Kerjasama Geospasial

Sementara Ahmad Ali Akbar, yang membuka kegiatan tersebut secara langsung, menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran pak Mukhlis karena dalam waktu yang bersamaan ada kegiatan pembekalan caleg DPR RI di DPP.

\”Salam hangat dari Pak Mukhlis, beliau mohon maaf tidak bisa bersama kita saat ini, dan beliau berpesan untuk didoakan selalu sehat bersama keluarga, sehingga mampu terus berperan aktif untuk membangun Lampung pada masa yang akan sayang,\” kata Akbar yang merupakan Caleg DPRD Lampung Barat nomor urut 1 PDI Perjuangan pada daerah pemilihan dua. (Iwan)

Baca Juga  Polantas Lambar Masih Temukan Pelanggar Prokes

Komentar