oleh

Masyarakat Kejayaan Siap Dukung Jamahat Mukhlisin Maju Pilkakon

Tanggamus (Netizenku.com): Harapkan perubahan, masyarakat dukung Jamahat Mukhlisin sebagai calon Kepala pekon (desa) Kejayaan Kecamatan Talangpadang di Pemilihan Kakon 7 Juli 2022 mendatang, Senin (20/06/22).

Pilkakon serentak pada 7 Juli 2022 di Kabupaten Tanggamus menyertakan sekitar 70-an pekon. Gelaran pesta demokrasi pada tatanan pemerintah tingkat bawah itu diikuti ratusan calon yang siap berkompetensi, tidak ketinggalan Jamahat Mukhlisin,. S. E calon dari Pekon Kejayaan salah satunya yang akan berlaga.

Baca Juga  Bupati Tanggamus Hadiri Launching Posko PMK

Menurut Badruzaman selaku pendukung, pencalonan Jamahat tidak luput dari keinginan masyarakat yang mengharapkan adanya perubahan, dan berkemajuan seperti di masa-masa kepemimpinan orangtuanya pada tahun 80-an.

“Pendukung ingin perubahan, dan ingin memajukan dia seperti almarhum bapaknya dulu menjadi kepala desa tahun 80-an, masyarakat rindukan Kakon seperti bapaknya,” tutur Badruzaman.

Ditambahkannya, calon yang ia dukung orangnya apa adanya, dan bukan atas ambisi tapi dorongan warga.

Baca Juga  Bupati Tanggamus Kunjungi 5 Calon Lokasi I-CARE

“Dasar kuatnya orang nggak neko-neko apa adanya. Dan nggak berambisi, dia maju atas dorongan masyarakat,” tegasnya. (rls/Arj)