MAN 1 Metro Juara Umum PSR Tahun ini

Bandarlampung (Netizenku): Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Metro Raih Juara Umum pada Perkemahan Songsong Ramadhan ke-30 se-Lampung Tahun 2018 utusan Putra dan Putri.

Ketua Racana Putri Sinar Alam, Dian Hapsari mengatakan, iyusan MAN 1 Metro merupakan peserta tangguh di agenda PSR tahun ini. \”Selamat kepada MAN 1 Metro telah menjadi pemenang atau Juara Umum dalam kegiatan PSR 30 Tahun 2018,\” ujar Dian, Jumat (27/4).

Baca Juga  ITERA Mulai Tahapan Pemilihan Rektor Periode 2022 – 2026

Sementara, Pembina Putri MAN 1 Metro Fitri menyampaikan rasa syukurnya menjadi juara umum dalam kegiatan PSR tahun ini. \”Harapan kami, semoga sepulang dari kegiatan ini kami tidak menjadi lalai dan tetap terus mengasah kemampuan kami, serta tetap mengamalkannya dalam kehidupan sehari – hari,\” ujar Fitri.

Sementara, Ketua Pelaksana M. Taufiqul Amri mengucapkan selamat kepada Putra dan Putri MAN 1 Metro yang telah menjadi Juara Umum pada PSR tahun ini, \”Selamat Kepada MAN 1 Metro, semoga menjadi penegak-penegak yang tangguh guna membangun bangsa di masa mendatang,\” ucap Taufiq. (Yesi)

Baca Juga  Bukber Civitas Akedemika UIN Raden Intan, Momentum Bersyukur dan Silaturahmi

Komentar