oleh

Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Berbagi Takjil

Liwa (Netizenku.com): Majelis Taklim Baitul Mukhlisin, bagi-bagi takjil, kepada warga yang melintas di jalan raya Liwa-Ranau, tepatnya di depan taman buah Taman Hamtebiu Kelurahan Pasar Liwa, Balikbukit Lampung Barat, Senin (27/5).

Pada kegiatan tersebut, terlihat Ketua Majelis Taklim Baitul Mukhlisin, Partinia Parosil Mabsus yang secara langsung menyapa dan memberikan takjil kepada warga yang melintas, serta didampingi sejumlah pengurus lainnya.

Baca Juga  Parosil Kampanyekan Pola Hidup sehat

Partinia, mengatakan banyak kegiatan berbagi yang telah dilakukan pihaknya selama bulan suci Ramadhan, dan hari ini majelis pengajian tersebut membagikan takjil kepada warga yang melintas.

\”Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah dan saatnya kita berbagi, maka sore ini kami menyapa langsung masyarakat yang lewat seraya memberikan takjil untuk berbuka puasa,\” kata Partinia.

Baca Juga  Kapolres Ajak Semua Elemen Bersinergi Bangun Lambar

Apa yang diberikan kepada warga yang melintas memang nilainya tidak seberapa, tetapiĀ  semoga warga yang sedang dalam perjalanan dan menjalankan ibadah puasa, dapat berbuka dengan takjil yang diberikan oleh Majelis Taklim Baitul Mukhlisin.

\”Kalau dilihat dari nilainya apa yang kami berikan memang tidak seberapa, tetapi ini sebagai bentuk kebersamaan dan keinginan kami untuk berbagai selama bulan suci Ramadhan,\” jelas Partinia. (Iwan)

Baca Juga  Persaingan Parosil-Mad Hasnurin Memanas, Ada Apa?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *