oleh

Luar Biasa, Dandim Lambar Geruduk Mapolres

Liwa (Netizenku.com): Komandan Kodim 0422 Lampung Barat (Dandim), Letkol Kav Adri Nurcahyo, beserta puluhan jajarannya menggeruduk Mapolres setempat. Kedatangan anggota TNI tersebut ternyata untuk memberikan ucapan selamat atas HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.

Dandim yang diterima langsung oleh Kapolres, AKBP Doni Wahyudi, S.Ik, waka Polres Komplit M. Riza, kepada Netizenku.com, mengatakan Dirgahayu Bhayangkara, semoga kedepan Polri semakin profesional dan dicintai oleh rakyat.

Baca Juga  Riwayat Paksi dan Celugam Agung Memukau di HUT TMII ke-43

\”Momen HUT Bhayangkara ke-73, kami dari Kodim 0422 Lampung Barat, memberikan sedikit surprise kepada Kapolres dan jajarannya, yang kebetulan hari ini 1 Juli merupakan HUT Bhayangkara ke-73, dengan membawa kue ulang tahun, dan semoga Polri semakin profesional dalam bertugas dan semakin dicintai oleh rakyat,\” harap Dandim, SeninĀ  (1/7).

Kehadiran TNI pada momen tersebut juga kata Adri, sebagai wujud kedekatan TNI dan Polri, menjaga silaturahmi, sehingga kedepan TNI-Polri yang bertugas di Lampung Barat, akan bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif dan Lampung Barat tetap damai dan aman.

Baca Juga  Pencanangan Sekolah Tanggap Bencana, Parosil Temui Mensos

\”Dengan silaturahmi tentu akan mendekatkan antara TNI dan Polri, sehingga bersama-sama menjalankan tugas di Lampung Barat yang kita cintai, dan tetap menjaga Lampung Barat tetap damai, kondusif dan aman,\” kata dia.

Menurut Dandim, saat ini Polri punya motto Prometer (Professional, Modern Terpercaya), yang merupakan terobosan yang sangat positif, dan TNI mendukung untuk kesuksesan dalam menjalankannya.

Baca Juga  Pisah Sambut, Parosil Puji Hasil Kerja Adri Nurcahyo

\”Hari ini Polri berusia 73 Tahun, semoga dengan motto Promoter yang diluncurkan sejak 2016, semakin meningkatkan kinerja Polri dalam menjaga Kamtibmas, melayani dan mengayomi masyarakat,\” tandas Dandim yang pada kegiatan tersebut juga di dampingi Kasdim Mayor Inf. Agus Susanto. (Iwan)

Komentar