oleh

Liwa Fair 2018 Berdayakan Potensi Band Lokal

Liwa (Netizenku.com) : Perhelatan Liwa Fair 2018 dalam rangka memperingati berdirinya Kabupaten Lampung Barat (Lambar) ke-27, ditutup Bupati Parosil Mabsus, Sabtu (22/9/2018).

Selama sepekan perhelatan yang mempromosikan hasil pembangunan dengan kehadiran berbagai stand, juga banyak perlombaan.

Yang berbeda, group musik/band pengiring berbagai perlombaan adalah asli band lokal, seperti Mustika Band asal Pekon Bungin, Kecamatan Gedung Suriyan.

Baca Juga  Resahkan Warga, Anak Punk Liwa Ditertibkan Sat Pol PP

\”Alhamdulillah, Pemkab Lambar mempercayakan kepada Mustika Band sebagai pengisi acara pada pagelaran Liwa Fair, termasuk mengiringi penampilan artis ibukota,\” kata Pimpinan Mustika Band,¬†Ovick, Minggu (23/9/2018).

Dijelaskannya, Mustika Band bisa mengiringi berbagai genre musik, mulai dari pop, dangdut, musik Lampung serta musik daerah lain.

\”Kesempatan yang diberikan Pemkab Lambar merupakan kesempatan langka bagi band lokal bisa menunjukkan kemampuannya, terutama dalam mengiringi artis ibukota. Kepercayaan tersebut kami balas dengan penampilan terbaik,\” kata Ovick.

Baca Juga  Komunitas di Lambar Gelar Aksi Sosial Gempa Mamuju-Majeme

Dia berharap, berawal dari  Liwa Fair 2018 dengan memberdayakan potensi lokal, akan lebih mengembangkan kembali lahirnya potensi musik lokal yang kualitasnya tidak kalah dari dari daerah lain.

\”Mudah-mudahan kesempatan dan kepercayaan ini menjadi tonggak bangkitnya band lokal di Lambar,\” kata Ovick, seraya mengatakan Mustika Band juga memiliki managemen artis dan event organizer. (Iwan)

Baca Juga  Warga Terkonfirmasi Covid-19 di Lambar Bertambah Empat Orang

Komentar