BERBAGI

Metro (Netizenku.com): Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kota Metro menggelar pengukuhan janji kinerja tahun 2021, dan pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (22/2).

Kepala Lapas Kelas IIA Kota Metro, M Mulyana, mengatakan meski telah mendeklarasikan WBK pada tahun sebelumnya, peningkatan kualitas dan efektifitas pelayanan perlu terus dijaga.

“Meski di tahun sebelumnya kami telah berkomitmen mendeklarasikan WBK, kami wajib menjaga dan terus meningkatkan pelayanan masyarakat, diawali dengan manajemen sumber daya manusia sebagai penguatan akuntabilitas kinerja pelayanan publik,” katanya.

Karenanya, dengan dukungan semua pihak, Lapas Kelas IIA akan berusaha dan bekerja keras untuk melakukan perubahan dalam meningkatkan kualitas atas pelayanan kepada masyarakat.

“Di tahun 2021 ini kami berharap Lapas Metro bisa memeroleh predikat WBBM, pastinya dengan komitmen dan kerja keras,” ucapnya.

Sementara dalam acara tersebut dihadiri Asisten I Kota Metro, Ridwan.

“Saya mewakili Pemkot Metro, yang mana Plh Wali Kota Metro belum dapat hadir, dikarenakan ada kepentingan yang tidak dapat ditinggalkan, pastinya Pemerintah Kota Metro mengapresiasi dan mendukung program WBK dan WBBK dapat dilaksanakan untuk menciptakan sinergitas di Kota Metro,” ujar Ridwan.

Diketahui acara berlangsung di aula Lapas Kelas IIA Kota Metro dan dihadiri juga oleh Wakapolres Metro, Dandim 0411/LT, Kejari Metro, BNN Kota Metro, Kepala Ombudsman RI Perwakilan provinsi Lampung, Kepala Bapas Kelas IIA Metro Sukir, Plt. Kepala Rupbasan Kelas IIA Metro Rohmadi, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (Rival/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here