oleh

Lampung Barat Ditargetkan Raup 75 Persen Suara untuk Jokowi

Lampung Barat (Netizenku.com): Kehadiran Presiden Joko Widodo ke Lampung, dan melihat antusias masyarakat membuat keyakinan tim kampanye daerah (TKD) Lampung untuk meraih kemenangan hingga 70 persen semakin kuat.

Bahkan ketua TKD pasangan Jokowi-Makruf Amin Lampung Barat, Edi Novial, yang berkesempatan langsung berbincang dengan Jokowi menargetkan kemenangan 75 persen pada Pemilu Presiden 17 April mendatang.

\”Alhamdulillah, saya bersama TKD Lampung Barat berkesempatan untuk berbincang langsung dengan Pak Jokowi, dan pada Pemilu serentak mendatang kami yakin meraih suara dukungan masyarakat Lampung Barat diatas 75 persen,\” kata dia.

Baca Juga  Partinia Parosil Minta Semua Serius Kembangan Lambar Jadi Kabupaten Literasi

Target tersebut kata Edi Novial, selain Lampung Barat sebagai basis PDI Perjuangan, Parpol pengusung Jokowi-Makruf Amin, menguasai dukungan rakyat, apabila dilihat dari kursi di DPRD Lampung Barat.

\”Koalisi Parpol pengusung Jokowi-Makruf, memiliki kursi terbesar di DPRD Lampung Barat, yakni 25 kursi dari 35 kursi, seperti PDI Perjuangan meraih 13 kursi, NasDem (2), GolkarĀ (3), PKB (3), PKPI (2) dan PPP (2),\” jelas Edi Novial.

Baca Juga  KONI Lambar Apresiasi Kebesaran Hati Warga Sekincau Terima Jenazah Covid-19

Menurut Edi, walaupun tidak melakukan kampanye terbuka, Parpol koalisi, relawan dan pendukung pasangan presiden nomor urut 01, melakukan kampanye aktif secara tertutup, salah satunya melakukan kunjungan langsung dengan masyarakat.

\”Semangat kami Parpol koalisi antara mengkampanyekan caleg dan pasangan capres-cawapresnya sama besar, jadi kami tidak ego untuk kemenangan partai masing-masing saja,\” jelas Edi Novial yang juga ketua DPRD Lampung Barat.

Baca Juga  Pemakaman Usai, Parosil Apresiasi Keterbukaan Warga Sekincau

Dijelaskan Edi Novial, saat bertemu Capres Jokowi, dirinya bersama dengan seluruh Ketua Parpol koalisi serta anggota DPRD dari seluruh partai pengusung pasangan nomor urut 01.

\”Selain kebersamaan kami saat bertemu Capres, kami yakin pembangunan yang dilakukan pada era pak Jokowi mendapat dukungan dari rakyat, dan pasti kita semua ingin pembangunan tersebut dilanjutkan, pada kepemimpinannya priode kedua,\” jelas Edi Novial. (Iwan)

Komentar