oleh

KONI Tanggamus Gelar Rakor Pengurus dan Cabor

Tanggamus (Netizenku.com): Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanggamus menggelar silahturahmi sekaligus Rapat Koordinasi, Rabu (18/5) di Rumah Makan Savana Kotaagung Timur.

Silahturahmi dan Rapat Koordinasi KONI tersebut langsung dihadiri oleh Ketua KONI Tanggamus periode 2022-2026 Hj. Dewi Handajani. SE, MM yang juga sebagai Bupati Tanggamus.

Kegiatan KONI Tanggamus ini diikuti oleh pengurus KONI dan pengurus Cabang Olahraga (Cabor).

Saat menyampaikan sambutannya Dewi Handajani mengajak segenap pengurus dan Cabor untuk berkomitmen dalam membina dan memajukan dunia Olahraga di Kabupaten Tanggamus.

Baca Juga  Bupati Tanggamus Beri Bantuan Bedah Rumah dan Paket Sembako

“Apalagi kita akan mengikuti ajang olahraga besar tahun ini yakni Pekan Olahraga Provinsi Lampung tahun 2022. Kita berharap dalam ajang tersebut kontingen Tanggamus dapat meningkatkan prestasi dari yang sebelumnya,” kata Bunda Dewi (panggilan akrab Dewi Handajani).

Dalam kesempatan silahturahmi tersebut Bunda Dewi juga mengucapkan Minal Aidin Walfaiizin dalam rangka masih suasana hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Baca Juga  Diduga Hipotermia Rahman Basri Diselamatkan Tim Basarnas

Sementara Ketua Harian KONI Tanggamus Ristika Trianita. S. SSTP, M. Si. AIFO mengatakan, dalam Rapat Koordinasi KONI Tanggamus pada hari itu ada 3 Agenda yang dibahas bersama antara pengurus KONI dan pengurus Cabor.

Adapun agenda yang dibahas adalah terkait agenda pelantikan pengurus KONI periode 2022-2026 yang baru terbentuk. Kemudian agenda peresmian GOR tipe B Tanggamus yang sudah selesai dibangun.

Baca Juga  Satpol PP Tanggamus Jalankan Tupoksi di Masa Pandemi

“Dan agenda yang ketiga adalah terkait bimbingan prestasi dalam persiapan Pekan Olahraga Provinsi Lampung tahun ini, ” terangnya.

Diketahui untuk kepengurusan KONI Kabupaten Tanggamus periode 2022-2026 sebagai Ketua Umum Hj. Dewi Handajani, SE, MM, Ketua Harian Ristika Trianita, S. STP, M. Si, AIFO, Sekretaris Umum Iyen Mulyani, S. PT. MTA serta Bendahara Ulfa Tania. S. Pd. AUD. (Arj/len)