oleh

Komunitas Japstyle Waykanan Tour ke Lambar dan Pesibar

Liwa (Netizenku.com): Komunitas Japstyle Waykanan, melakukan tour wisata di wilayah kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat. Komunitas yang dipimpin Waka Polres Lampung Barat Kompol. Vicky Dzulkarnain, berkesempatan ngopi bareng dengan Kapolres AKBP Doni Wahyudi, S.Ik.

Kapolres Lampung Barat, melalui Waka Polres Vicky, mengatakan komunitas Club Motor Japstyle Waykanan terbentuk saat dirinya menjabat sebagai Waka Polres Way Kanan sebelum pindah tugas sebagai Waka Polres Lampung Barat.

Baca Juga  Penerimaan CPNS Dirubah, Lambar Berharap Kuota Terpenuhi

\”Alhamdulillah dan terima kasih, rombongan Japstyle yang berjumlah 40 orang, dapat ngopi bareng dengan pak Kapolres, dan dan secara langsung dapat menikmati keindahan¬† Lampung Barat,\” kata Vicky, Senin (2/9).

Dijelaskan Vicky, rombongan touring tersebut, secara langsung dapat menikmati keindahan alam dan perkebunan kopi dari rest area Sumber Jaya, menikmati keindahan Kebun Raya Liwa dan pantai Labuhan Jukung di Pesisir Barat.

\”Kegiatan touring ini sebagai bentuk dukungan kami sebagai pencinta motor modifikasi, terhadap perkembangan dunia wisata Lampung Barat dan Pesisir Barat, apalagi Lampung Barat dan Pesisir Barat merupakan wilayah hukum Polres Lampung Barat,\” kata Vicky.

Baca Juga  Parosil Resmikan Taman Buah Alam Segar

Sementara wakil ketua club motor Japstyle Way Kanan, Ishaq Mangkupraja, mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada Kapolres yang telah menyambut langsung kedatangannya ke Lampung Barat serta telah menjamu dengan makanan khas Lampung Barat.

\”Kedatangan kami yang disambut langsung oleh Pak Kapolres,¬† serta di jamu makanan khas serta kopi Lampung Barat oleh ketua (Vicky,red) beserta jajaran merupakan penghargaan bagi kami dan rombongan. Dan semua anggota yang ikut rasa capeknya hilang setelah menikmati keindahan alam Lampung Barat dan keindahan pantai Pesisir Barat,\” kata Ishaq, seraya berjanji kedepan akan kembali lagi dan menikmati lebih banyak destinasi wisata yang ada di Lampung Barat dan Pesisir Barat. (Iwan)

Baca Juga  Maknai Hari Santri Nasional, Mukhlis Basri Ingin Kembalikan Masjid sebagai Sentral Perkembangan Umat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *