oleh

Kompak, Polres-Pemkab Pringsewu Beri Kejutan HUT ke-76 TNI

Pringsewu (Netizenku.com): Di hari jadinya Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-76, Polres Pringsewu bersama jajaran Pemerintah Kabupaten setempat memberikan kejutan ucapan selamat dengan memberikan tumpeng dan kue ulang tahun di Markas Koramil Pringsewu, Selasa (5/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Pringsewu, DR Fauzi, Wakapolres, Kompol Leksan Arianto SIK, Kabag Sumda, Kompol Efendi Koto, Kapolsek Pringsewu Kota, Kompol Atang Samsuri SH, dan sejumlah personel.

Baca Juga  Hasan Basri Lantik Puluhan Pejabat Administrator dan Pengawas Pringsewu

Kedatangan rombongan anggota Polres dan Pemkab ini yang sempat mengagetkan Danramil beserta personelnya, yang kebetulan sedang mengikuti rangkaian peringatan HUT TNI secara Virtual.

Kompol Leksan Arianto mengatakan, pihaknya sengaja memberi kejutan ulang tahun TNI ke-76 di Markas Koramil Pringsewu.

“Ini sebagai surprise kepada jajaran TNI di hari ulang tahun TNI ke-76, dan berharap sinergitas TNI/Polri dan Pemkab Pringsewu tetap terjalin,” imbuhnya.

Di lokasi yang sama, Fauzi menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas peringatan HUT TNI kali ini, di mana menurutnya TNI memiliki peran strategis bagi mewujudkan keamanan dan menjaga keutuhan NKRI khususnya di Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga  Assessment Kinerja Eselon II Pringsewu Terkesan Tertutup

Sementara itu Danramil Pringsewu, Kapten Inf Rahmat, merasa senang di hari TNI kali ini dengan kedatangan wakil bupati dan Wakapolres Pringsewu beserta rombongan.

“Saya terharu, bangga atas kehadiran beliau dan rombongan, datang ke sini menyempatkan diri menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI,” ungkap Danramil.

Dirinya berharap dengan sinergitas TNI Polri dan Pemda bisa terjalin dengan baik. Sehingga masyarakat merasa terlindungi dari tiga institusi ini. Terima kasih semuanya,” ucap Kapten Sanusi.

Baca Juga  Kapolres Pringsewu Beri Reward Sembilan Personel Karena Berpenampilan Terbaik

Sebagai bentuk sinergitas, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue dan tumpeng yang dilakukan Danramil Pringsewu dengan didampingi Wakapolres dan wakil bupati sambil diringi nyanyian lagu selamat ulang tahun. (Rz/len)

Komentar