oleh

Komisariat PMII STMIK Pringsewu Lakukan Reorganisasi Kepengurusan

Pringsewu (Netizenku): Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat STMIK Pringsewu, gelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK), di Aula Kampus STMIK Pringsewu, Sabtu (24/2).

Hal ini merupakan salah satu bentuk reorganisai dan forum tertinggi yang di tingkat komisariat, terutama yang ada di kepengurusan Komisariat STMIK Pringsewu.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Cabang PMII Pringsewu, Ahmad Akbari, perwakilan pihak Kampus STMIK Pringsewu, Oktafianto dan perwakilan dari IKA PMII Pringsewu, sahabat Suprondi.

Baca Juga  Dua Kali Dibui, Warga Gadingrejo Kembali Ditangkap Polisi

\"\"

Dalam sambutan Ketua Komisariat demisioner, Ridho mengatakan bahwa RTK ini bertujuan membangun tali kebersamaan menuju jiwa profesionalitas dan rasa tanggung jawab. Dirinya pun berharap, RTK ini mampu menghasilkan gagasan-gagasan untuk membawa PMII kedepan lebih maju dan mandiri.

Kemudian, Suprondi mengatakan bahwa RTK ini adalah salah satu proses membangun mahasiswa yang lebih berkompeten dan dalam pemilihan calon ketua komisariat yang baru. \”Jangan sampai menjadi perpecahan, dan ketua terpilih harus mampu merangkul calon yang tidak terpilih,\” ujarnya.

Baca Juga  Kosgoro 1957 Resmi Daftarkan Keberadaannya ke Kesbangpol Pringsewu

Dalam proses RTK itu, dilakukan pemilihan ketua komisariat yang baru, dimana Nasirudin Latif terpilih menjadi ketua komisariat periode 2018-2019.(Darma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *