oleh

Kodim 0422 Lampung Barat bersama KBT Gelar Buka Bersama

Liwa  (Netizenku.com): Kodim 0422 Lampung Barat bersama Keluarga Besar Tentara (KBT) dan masyarakat setempat menggelar buka bersama dilanjutkan sholat tarawih berjamaah di aula Makodim 0422, Minggu (26/5).

Dandim 0422 Lampung Barat, Letkol. Kav. Adri Nurcahyo, mengatakan buka bersama tersebut sebagai ajang silaturahmi antara TNI dengan purnawirawan TNI serta masyarakat. Bulan suci ramadhan juga dimanfaatkan untuk berbagi dengan masyarakat serta purnawirawan.

\”Alhamdulillah puasa hari ke-21 ini kita dapat silaturahmi yang dikemas dengan buka bersama dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah, semoga dengan kebersamaan ini akan semakin mendekatkan TNI dengan masyarakat dan sedikit bingkisan yang diberikan akan bermanfaat,\” kata Dandim.

Baca Juga  Peningkatan Sarana Prasarana, Hantarkan Sekolah Berprestasi

Adri Nurcahyo, juga mengungkapkan terima kasih kepada purnawirawan TNI yang selama aktif bertugas di Kodim 0422 telah memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa, sehingga selama ini kebersamaan antara TNI dengan masyarakat terjalin dengan baik.

\”Alhamdulillah purnawirawan telah berbuat dan mengabdi dengan baik terhadap bangsa, hingga berakhir masa tugas, terutama tetap menjaga kedekatan antara TNI dengan masyarakat selalu terjalin dengan baik, dan saya ucapkan terima Kasih,\” kata Adri Nurcahyo.

Baca Juga  Obrol Santai, Mukhlis Bahas UU Omnibuslaw Cipta Kerja

Sementara perwakilan KBT, Widodo, pada acara yang juga dihadiri Kasdim 0422/LB Mayor Inf Agus Susanto, para perwira Kodim 0422/LB, para Dan Ramil jajaran Kodim 0422/LB, anggota Staf Kodim dan Koramil kodim 0422/LB, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua  Persit dan Anggota persit XLIV kodim 0422/LB dan Punawirawan TNI serta masyarakat sekitaran Kodim 0422/LB, menyampaikan trima kasih kepada Dandim.

Baca Juga  Enam Mahasiswa Kedokteran Lambar, Terima Konsultasi Covid-19

\’Pak Dandim yang sangat kami cintai dan yang kami bangggakan yang sudah penuh perhatian kepada kami. Kami para paguyuban purnawirawan ini sering melaksanakan kumpul yang dilaksanakan setiap bulan sekali untuk melaksanakan arisan dan kami mengucapkan banyak trimakasi kepada bapak Dandim, termasuk bantuan yang pernah diterima  sebesar  Rp5 juta,\” kata Widodo. (Iwan)

Komentar