oleh

Kodim 0422 Gelar Baksos

Liwa  (Netizenku.com): Kodim 0422 Lampung Barat, menggelar berbagai rangkaian peringatan Hari Juang Kartika  (HJK) tahun 2018. Selain telah menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis dan donor darah, dilakukan juga pemberian santunan kepada veteran dan janda veteran.

Pada kegiatan yang dipusatkan di Mako Koramil 422-06 Sumberjaya, Dandim 0422 Lampung Barat, Letkol Adri Nurcahyo didampingi Ketua Persit KCK XLVII dan Kasdim Mayor Inf. Waniran menyerahkan secara langsung.

Baca Juga  Serangan 26 Maret, Dandim dan Ketua PN Kawal Damkar

\”HJK merupakan hari lahir TNI angkatan darat, yakni 15 Desember, untuk memperingatinya Alhamdulillah kita sudah menggelar berbagai kegiatan, seperti pengobatan gratis, donor darah, bazar/pasar murah, gotong-royong membersihkan sarana ibadah dan hari ini memberi santunan kepada veteran dan istri veteran,\” kata Dandim.

Adri juga menyampaikan, semua kegiatan tersebut sebagai sumbangsih TNI kepada masyarakat Lampung Barat yang mempunyai cita-cita mencapai Lampung Barat Hebat, serta bentuk kepedulian sebagai prajurit, baik kepada masyarakat maupun kepada para pejuang kemerdekaan yakni veteran dan janda veteran.

Baca Juga  Besok, BPBD Lampung Barat Perbaiki Jembatan Putus

\”TNI punya komitmen, selalu bersama rakyat dalam mencapai kemajuan, sehingga harapan TNI untuk selalu diterima dan dicintai demi utuhnya NKRI yang kita cintai bersama, dan yang pasti bersama rakyat TNI kuat,\” tandas Adri.

Sementara Wakil Ketua LVRI Lampung Barat Sukardi mengatakan, kebersamaan dan berkumpulnya veteran, janda veteran dengan TNI aktif, merupakan anugerah yang sangat besar, untuk itu diharapkan TNI semakin kuat, dan semakin dicintai rakyat.

Baca Juga  Paripurna Molor Hambat Kinerja OPD

\”Ini anugerah yang sangat besar bagi kamu, untuk itu kami hanya mampu berdoa semoga TNI semakin kuat, semakin dicintai oleh rakyat, dan Pak Adri sebagai Dandim 0422 Lambar beserta anggota selalu diberikan kesehatan dan lancar dalam menjalankan tugas menjaga keutuhan NKRI,\” tandasnya. (iwan)

Komentar