oleh

Keluarga Besar Kerukunan Sumatri Manunggal Dukung Mukhlis Basri Rebut Kursi DPR RI

Liwa (Netizenku.com): Mukhlis Basri mendapat dukungan dari Keluarga besar Kerukunan Sumatri Manunggal, untuk maju sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Bentuk dukungan tersebut dengan mendoakan Mukhlis secara langsung,  saat reuni akbar,  Selasa (1/1).

\”Reuni akbar ini merupakan kegiatan resmi organisasi dan disaksikan oleh seluruh anggota Sumatri Manunggal, kami doakan Pak Mukhlis melenggang ke Senayan sebagai anggota DPR RI Priode 2019-2024,\” kata Tetua Kerukunan Sumatri Manunggal Indonesia Sumarmo, di Bandarlampung.

Sumarmo juga berjanji, akan menjadi relawan untuk kesuksesan politisi PDI Perjuangan Lampung tersebut, sehingga Lampung akan memiliki perwakilan di DPR RI yang asli orang Lampung, tinggal di Lampung dan selama ini mengabdi untuk Lampung.

Baca Juga  Target Ops Antik Polres Lambar Diringkus

\”Selama ini sebagian besar wakil Lampung di DPR RI merupakan import dari provinsi lain, dan saat ini ada Pak Mukhlis  (Basri) yang memang orang Lampung dan tinggal di Lampung mencalonkan diri, maka sudah pasti akan mengerti apa yang dibutuhkan untuk kemajuan Lampung, maka kami bukan hanya akan memilih tetapi siap menjadi relawan untuk kemenangannya,\” jelas Sumarmo yang disambut tepuk tangan meriah dari anggota yang hadir.

Sementara, Mukhlis Basri caleg PDI Perjuangan Nomor 4 dari PDI Perjuangan mengucapkan terimakasih dari organisasi yang beranggotakan berbagai suku dan telah memasuki usia ke-35 tahun.

Baca Juga  Enam Pengguna Narkoba Diamankan Aparat Polres Lampung Barat

\”Sumatri Manunggal merupakan organisasi yg anggotanya dari berbagai suku, serta mampu mempertahankan konsistensi selama 35 tahun, artinya organisasi ini solid dalam menyatukan perbedaan dan saya mengucapkan terimakasih atas dukungannya,\” kata Mukhlis.

Mukhlis mengaku, telah mengabdikan diri selama 20 tahun untuk membangun Lampung Barat dan sekarang saatnya mengabdikan diri untuk Lampung dan dirinya akan menjaga amanah dengan membela kepentingan masyarakat Lampung.

\”Saya 20 tahun mengabdi untuk Lampung Barat dan Alhamdulillah selamat hingga akhir tanpa tersentuh masalah hukum, dan saatnya berbuat untuk Lampung dan saya berjanji akan menjaga amanah tersebut dengan membela kepentingan rakyat Lampung, untuk menuju Lampung lebih maju dan sejahtera,\” jelasnya.

Baca Juga  Parosil Kunjungi Warganya yang Mengaku Tak Dapat Bantuan Pemerintah

Mukhlis juga mengajak, warga Kerukunan Sumatri Manunggal untuk menjadi benteng pencegahan penyalahgunaan narkoba, karena bukan hanya merugikan diri sendiri tetapi akan berakibat negatif kepada keluarga dan organisasi.

\”Saya yakin antara kita sepemahaman untuk untuk mencegah penyalahgunaan narkoba yang dimulai dari keluarga dan anak-anak kita, karena narkoba merupakan perusak generasi muda penerus bangsa,\” tandas Mukhlis. (iwan)

Komentar