oleh

Kecam AS, FSLDK Ajak Masyarakat Gelar Aksi Solidaritas Palestina

Bandarlampung (Netizenku.com): Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Lampung mengajak masyarakat peduli Palestina untuk ikut aksi di Tugu Adipura, Jumat (11/5) mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Umum FSLDK Lampung, Wahyu bahwa pihaknya bersama KNRP Lampung mengajak seluruh elemen masyarakat Lampung untuk turun dalam aksi solidaritas untuk Palestina, yang akan dilaksanakan ba\’da Sholat Jum\’at, dengan rute awal Masjid Taqwa Tanjungkarang, lalu long march menuju Tugu Adipura.

Baca Juga  POBSI Bandarlampung Akan Gelar Event Perebutkan Piala Wali Kota

Wahyu memperkirakan, estimasi warga nisa mencapai ribuan yang berasal dari berbagai elemen masyarakat dan ormas. \”Ini merupakan wujud dukungan kami warga Lampung kepada rakyat Palestina yang tengah melaksanakan gerakan #GreatReturnMarch sekaligus wujud kecaman dan penolakan terhadap keputusan sepihak Presiden AS, Donald Trump yang hendak memindahkan kedubes AS Israel ke Yerussalem,\” ujar Wahyu, Senin (7/5).

Baca Juga  Pemkot Bandarlampung Tambah Ruang Isolasi dan APD Tenaga Medis

Menurut Wahyu, keputusan dan pernyataan Donald Trump yang akan memindahkan kedubes AS ke Yerussalem tentu sangat melukai umat Islam di dunia, tak terkecuali para aktivis dakwah kampus. (Melida)

Komentar