oleh

Karang Taruna Damar Panuluh Re-Organisasi

Pringsewu (Netizenku): Muhammad Roni terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Damar Panuluh, Wargomulyo, Pringsewu. Damar terpilih usai mengungguli lima kandidat lain melalui voting.

Wakil Ketua I Karang Taruna Pringsewu Iswahyudi Joko Pramono mengatakan, pihaknya menggelar temu karya tingkat pekon dalam rangka menjalankan roda organisasi.

\"\"

\”Kita harus selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Saya juga berpesan kepada pengurus yang akan dilantik ke depan untuk lebih baik dari hari ini. Sebab, Karaang Taruna Damar Panuluh ini sudah menyabet gelar Karang Taruna percontohan tingkat provinsi maupun tingkat nasional,\” jelasnya.

Baca Juga  Polres Tanggamus Gandeng LAN Tekan Penyebaran Covid-19

Pihaknya juga berharap, kepengurusan yang akan datang mampu mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah dicapai oleh kepengurusan Karang Taruna Damar Panuluh sebelumnya.

Diketahui, dalam temu karya yang digelar
di Balai Pekon Wargomulyo, Kecamatan Pardasuka, kabupaten Pringsewu. Sabtu (17/3) tersebut, juga dihadiri Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Pringsewi dan Kepala Pekon Wargomulyo, Babinsa serta Babin Kamtibmas Pekon Wargomulyo. (Darma)

Baca Juga  Alih-alih Dapat Modal Usaha, Samsul Dicokok Polisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *