oleh

Kapolsek Tumijajar \’Demen\’ Bila Anggota Ramah dan Sigap

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Kapolsek Tumijajar, IPTU Aladin Effendi, SH memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolsek dengan diikuti seluruh anggotanya, Senin (9/4) pagi.

Dalam arahannya, IPTU Aladin Effendi, SH, menyampaikan kepada personil untuk melayani setiap warga masyrakat yang datang melapor ke Polsek dengan sepenuh hati, jangan mengecewakan masyarakat yang datang melapor atau pengaduan. \”Terima kasih telah mengikuti Apel pagi ini, dan saya tekankan kepada seluruh anggota untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati,\” terangnya.

Baca Juga  Umar Ahmad minta TPS 3 R Dikelola Maksimal

Untuk setiap kejadian yang memerlukan pelayanan dan tindakan, lanjut Aladin, anggota Mapolsek Tumijajar dapat segera cepat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). \”Laksanakan tugas pengamanan, siapa, apa, berbuat apa, ketika ada kejadian, atau laporan yang memerlukan tindakan segera,\” tuturnya.

Sementara, IPDA Wagimin mengatakan, kegiatan apel pagi ini menindaklanjuti perintah pimpinan, menyikapi situasi yang berkembang serta dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah dan komando serta seluruh personil polsek setempat. \”Ini juga sebagai upaya jalin kekompakan seluruh jajaran dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,\” ungkapnya.

Baca Juga  Umar Ahmad Bangga, Pramuka Bangun Gedung Hasil Swadaya

Selesai pelaksanaan apel pagi, selanjutnya personil Polsek Tumijajar melaksanakan kegiatan rutin sesuai tupoksi masing-masing anggota.(Taufik/Arie).

Komentar