oleh

Kapolres Tanggamus Baksos Bagikan Beras ke Warga

Kotaagung (Netizenku.com): Kapolres Tanggamus, AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK, melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan beras kepada para pengojek di Posko PPKM Sat Lantas Polres Tanggamus tepatnya di simpang traffic light Kotaagung, Jumat (13/8) pagi.

Dalam rangkaian kegaitan itu, AKBP Satya Widhy Widharyadi juga memimpin pembagian masker dan penempelan stiker PPKM Level 3 oleh anggota Sat Lantas dan Dishub di simpang traffic light tersebut.

Baca Juga  Ma\'ruf Amin Bertandang ke Pesantren Modern NU (PEMNU) Talangpadang

Kesempatan itu, ia menyampaikan pesan kepada para pengojek untuk menggunakan masker dua lapis sebagai upaya pencegahan Covid-19.

“Maskernya dua lapis ya. Mudah-mudahan sehat-sehat semua,” ujar Kapolres di sela sela pembagian masker.

Saat membagikan beras secara simbolis, Kapolres berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat.

“Alhamdulillah pak, seadanya untuk makan di rumah. Dan lainnya juga nanti dapat,” ucap AKBP Satya Widhy Widharyadi.

Baca Juga  Dua Parpol Peserta Pemilu 2019, tidaK Ikut Pileg di Tanggamus

Usai kegiatan, selanjutnya Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK mengunjungi kantor Syahbandar Kotaagung dan memantau situasi wilayah Wonosobo dan berkunjung ke Makodim 0424 Tanggamus.

Bersamaan dengan itu, Anggota Sat Lantas dipimpin Kanit Dikyasa Bripka Bayu Novian Ikhsan, SH berkeliling membagikan bansos beras di beberapa pangkalan ojek di wilayah Kotaagung.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Kapolres Tanggamus juga didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Ali Muhaidori, SIK. Kabag Ops Kompol Bunyamin, SH. MH., Kasat Lantas AKP Jonnifer Yolandra, SIK. MH., Kapolsek Kotaagung AKP Muji Harjono, SE., Kasipropam Iptu Ujang Srikandi dan Kasubbag Humas Iptu M. Yusuf, SH. (Arj/len)

Baca Juga  Sekda Tanggamus Bersihkan Pantai Harapan Way Gelang

Komentar