oleh

Kapolres Lambar Terima 3 Kasat Baru di Lingkungannya

Liwa (Netizenku.com): Kapolres Lampung Barat, AKBP Doni Wahyudi, S.Ik, secara langsung memimpin serah terima jabatan Waka Polres, Kasat Reserse dan Kriminal (Reskrim), Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Kapolsek Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat.

Upacara sertijab yang dipusatkan di lapangan Mapolres setempat, diserahterimakan Waka Polres dari Kompol M Riza kepada Kompol Vicky Dzulkarnain yang sebelumnya Waka Polres Way Kanan. Kasat Reskrim AKP Faria Ariska, S.Ik diserahterimakan kepada AKP Made Silpa Yudiawan, Kasat Intelkam dari Tora Egen kepada pejabat baru Iptu Dyvia Adianto, Kasat Binmas dari Iptu Nasrun kepada Iptu Suherman dan Kapolsek Pesisir Tengah dari Kompol M Daud kepada Kompol Ansori BM Sidik.

Baca Juga  Pakcik Peduli Warga Miskin

Kapolres, dalam amanatnya mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan sering terjadi, maka harus disadari bahwa suatu saat jabatan yang diemban akan diserahkan, seperti yang terjadi hari ini.

\”Roling atau mutasi jabatan itu merupakan hal yang biasa dilingkungan Polri, jadi ini adalah kebiasaan, maka bagi kita yang memegang amanah dari pimpinan berupa jabatan, ditanya sementara dan suatu saat akan kita serahkan,\” kata Doni, Senin (12/8).

Upacara Serah terima jabatan yang juga dihadiri pejabat utama di lingkungan Polres Lampung Barat, ketua Bhayangkari, hingga anggota masing-masing satuan, Doni, mengatakan jabatan yang diemban oleh M Riza, Faria Ariska, Tora Egen, M Daud dan Iptu Nasrun, merupakan amanah dan kepercayaan dari pimpinan, maka atas pengabdiannya di lingkungan Polres Lampung Barat disampaikan terima kasih.

Baca Juga  Banjir Interupsi, Parosil Dibayangi Masa Pemerintahan Mukhlis Basri

\”Terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik, dengan suasana keguyuban, sehingga selama menjalankan tugas di Lampung Barat telah memberikan yang terbaik dan ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, dan saya harap silaturahmi tetap terjalin baik,\” kata Doni seraya menyampaikan ucapan terimakasih kepada istri-istri perwira yang pindah karena telah membantu suaminya selama bertugas di Lampung Barat.

Baca Juga  Lambar-BIG RI Tandatangani Naskah Kerjasama Geospasial

Sementara pada pejabat baru dilingkungan Polres Lampung Barat, Kapolres mengucapkan selamat bertugas di Lampung Barat. Dan dia mengajak untuk menunjukkan dedikasi yang tinggi, tunjukkan loyalitas yang tinggi, jaga kekompakan dan kebersamaan sehingga dalam menjalankan tugas akan berjalan dengan baik.

\”Saya sampaikan Lampung Barat ini merupakan wilayah yang aman dan kondusif, tetapi kita tidak boleh lengah, karena kondisi sosial selalu berubah, dan jangan pernah menganggap permasalahan yang timbul dengan remeh, tunjukkan prestasi, sehingga atasan tidak salah telah memberikan amanah berupa jabatan,\” harapnya. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *