oleh

Kapolres dan PWI Turut Sukseskan TMMD 2019

Liwa (Netizenku.com): Kapolres Lampung Barat, AKBP Doni Wahyudi, S.Ik, dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) serta insan pers setempat akan mendukung mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Tahun 2019 yang dipusatkan di Pekon Bandar Agung kecamatan Suoh, yang pelaksanaannya akan di mulai Oktober mendatang.

Doni, mengatakan saat silaturahmi antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Insan pers di Aula Jenderal Soedirman Makodim Lampung Barat, mengatakan, dirinya akan mengerahkan anggota Polres Lampung Barat untuk mendukung pelaksanaan TMMD.

\”Pak Dandim, kami mensupport program TMMD di lingkungan Kodim 0422 Lampung Barat, dengan mengerahkan sejumlah anggota Polri untuk bekerja langsung di lapangan bersama rekan-rekan anggota TNI dan masyarakat,\” kata Doni, Jumat (30/8).

Baca Juga  Adri Nurcahyo Sempatkan Bercengkrama dengan Masyarakat BNS

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga mengatakan sinergisitas seluruh elemen masyarakat Lampung Barat, merupakan faktor penting dalam kemajuan Lampung Barat, maka pihaknya berkomitmen untuk memberikan kontribusi untuk terciptanya Lampung Barat sebagai kabupaten hebat dan sejahtera.

Sementara ketua PWI cabang Lampung Barat, Vicky Andreas Fuqrullah, menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Dandim yang telah mengajak keluarga besar wartawan untuk berkontribusi terhadap kemajuan Lampung Barat.

Baca Juga  Dekranasda Lampung Barat Silaturahmi dengan UKM Binaan

\”Alhamdulillah, kami diundang untuk bersilaturahmi dengan jajaran Kodim 0422 yang juga dihadiri pak Kapolres, ini merupakan bentuk kedekatan antara insan pers dengan aparat terutama jajaran Kodim 0422,\” kata Vicky.

Vicky, dalam kesempatan tersebut mengakui, Kodim 0422 Lampung dan Polres telah memberikan kontribusi nyata dalam menjaga dan membangun di Lampung Barat terutama dengan program TMMD, yang tentu akan membuka wilayah sasaran dari daerah terisolir menjadi wilayah yang terbuka dengan dibangunnya sarana jembatan dan jalan.

Baca Juga  Mad Hasnurin Safari Ramadhan di Pekon Canggu

\”Apa yang dilakukan Kodim 0422 dengan program TMMD tentu mempercepat pembangunan, dan terbukanya akses di wilayah terisolir, artinya antara pihak eksekutif, legislatif dan Yudikatif dengan dukungan pemberitaan dari kawan-kawan wartawan, merupakan bentuk kolaborasi yabg yang baik antar pemangku kepentingan dalam menjadikan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera,\” kata Vicky.

Sementara sebelumnya Dandim 0422 Lampung Barat  Letkol Kav Adri Nurcahyo, mengatakan, komitmen dirinya bersama jajaran Kodim setempat, akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan Lampung Barat, salah satunya melalui TMMD. (Iwan)

Komentar