oleh

Kapolres dan Dandim 0422 Lampung Barat Buka Bersama Wartawan

Liwa  (Netizenku.com): Puasa hari ke-26 bulan Ramadhan 1440 H, Kapolres dan Dandim 0422 Lampung Barat, buka bersama dengan puluhan wartawan yang bertugas di wilayah setempat, di RM Madani Kelurahan Pasar Liwa Balikbukit, Jumat (31/5).

Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, S.Ik didampingi Dandim 0422 Letkol Kav Adri Nurcahyo, mengatakan, buka bersama tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polri, TNI dan wartawan.

\”Alhamdulillah sore ini, bersama pak Dandim serta awak media di Lampung Barat, dapat berkumpul silaturahmi yang kita kemas dalam kegiatan buka bersama, dan semoga kegiatan ini akan semakin merekatkan kebersamaan kita,\” kata Kapolres didampingi Dandim.

Baca Juga  Sengketa Tanah Pekon Sukapura, Parosil Temui DPR RI

Buka bersama yang juga dihadiri, Waka Polres Kompol M. Riza, sejumlah PJU Polres, Kapolres, mengatakan menghadapi arus mudik hari raya idul fitri 1440, Polres Lampung Barat, mendirikan Pospam yang dapat dimanfaatkan pemudik untuk beristirahat dan memeriksakan kesehatan serta kendaraan.

\”Di Pospam selain di jaga oleh Polri dan TNI, juga ada petugas kesehatan yang dapat dimanfaatkan pemudik untuk memeriksakan kondisi kesehatan, ada teknisi yang dapat membantu mengecek kondisi kendaraan, sehingga dalam melakukan mudik, baik kesehatan maupun kondisi kendaraan akan tetap prima,\” harap Doni Wahyudi.

Baca Juga  HUT ke-1 Traj@ng Bagikan Santunan, Paket Sembako dan Bantuan Rumah Ibadah

Disampaikan Kapolres, Lampung Barat dan Pesisir Barat yang merupakan wilayah Polres dan Kodim 0422 Lampung Barat, terdapat beberapa titik rawan terutama wilayah perbatasan, seperti Sumberjaya yang berbatasan dengan Lampung Utara, Bengkunat Pesisir Barat yang berbatasan dengan Tanggamus, jadi pengamanannya lebih ditingkatkan.

\”Untuk titik-titik rawan terjadinya kriminalitas terutama wilayah perbatasan, kami membentuk posko anti begal, dan akan dilakukan patroli secara rutin, sehingga masyarakat pemudik yang melintas akan merasa aman dan nyaman,\” kata Kapolres seraya meminta pemudik memastikan kondisi kendaraannya sehat sehingga tidak ada kendala selama perjalanan. (Iwan)

Baca Juga  Besok, BPBD Lampung Barat Perbaiki Jembatan Putus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *