BERBAGI

Bandarlampung (Netizenku.com): Pasien yang terinfeksi Virus Corona (COVID-19) di Provinsi Lampung, kembali bertambah lagi, dengan totalnya menjadi 3 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Dr Reihana, pada Kamis (26/3), menerangkan bahwa pasien yang ke-3 ini merupakan laki-laki, yang memiliki riwayat membawa masuk orang asing, dan telah menjalani perawatan di RSUAM Bandar Lampung, dengan status awal Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Ke-3 pasien ini semuanya berjenis kelamin laki-laki, No 1 diketahui memiliki riwayat bepergian dari Kota Bogor, yang No 2 diketahui memiliki riwayat bepergian dari Kota Yogyakarta, dan yang No 3 memiliki riwayat masuk Ke Lampung dengan orang asing.

Pihaknya menegaskan bahwa seluruh pasien yang terinfeksi Virus Corona (COVID-19) ini telah menjalani perawatan sesuai SOP Tim Medis di ruang Isolasi RSUAM Bandar Lampung.

“Semua warga masyarakat diharapkan terus meningkatkan kewaspadaan, dengan menjalankan perilaku hidup sehat, serta menghindari berkumpul dibuang publik yang berpotensi banyak orang, sehingga kita bisa mencegah dan mengantisipasi Wabah COVID-19”, terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here