oleh

Jelang Debat, Herman-Sutono tak Lakukan Persiapan Khusus

Bandarlampung (Netizenku.com): Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung kembali menggelar debat kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung malam ini, di Hotel Novotel, Sabtu (28/4).

Debat kandidat 2 yang mengusung tema Pelayanan Publik dan Refomasi Birokrasi ini, ditanggapi santai oleh Paslon nomor urut 2, Herman-Sutono.

Cagub nomor urut 2, Herman HN mengaku siap mengikuti debat kandidat 2, dan tak ada persiapan khusus yang dilakoni oleh Walikota Bandarlampung non aktif ini.

Baca Juga  Pemkab Tuba Pastikan Program Pembangunan 2018 Lebih Menyentuh Masyarakat

\”Kalau membaca, pasti. Saya jaga kesehatan saja untuk debat nanti malam. Kalau soal tema, pengalaman saya sebagai Walikota Bandarlampung 2 periode menjadi modal utama debat,\” kata Herman HN dalam siaran persnya.

Senada dengan hal tersebut, Sutono juga mengaku tak melakukan persiapan khusus jelang debat kandidat nanti malam. Ia mengatakan, dirinya hanya menjaga kesehatan dan istirahat yang cukup untuk persiapan. Ia menambahkan, tema yang dipilih KPU Lampung nanti malam sangat pas untuk Herman HN-Sutono.

Baca Juga  \'Salam\' Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi 2 Periode

\”Pak Herman HN berpengalaman mengelola pelayanan publik sebagai walikota 2 periode. Pengalaman saya sebagai sekretaris daerah, menjadi modal utama untuk bicara mengenai reformasi birokrasi,\” jelas Sutono.

Sutono juga mengatakan, debat kandidat adalah sarana meyakinkan publik untuk menetapkan pilihan. \”Bukan soal kalah atau menang dalam debat, tetapi rakyat memahami gagasan Herman HN-Sutono yang lebih penting.(Agis)

Baca Juga  Pesan Ketua PKC PMII Lampung kepada Kepala Daerah 2021-2026

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *